Kecamatan Jambi Selatan Melaksanakan Gotong Royong Persiapan Lomba 10 Program Pokok PKK

Pemerintah Kecamatan Jambi Selatan Melaksanakan Gotong Royong Persiapan Lomba 10 Program Pokok PKK
Pemerintah Kecamatan Jambi Selatan Melaksanakan Gotong Royong Persiapan Lomba 10 Program Pokok PKK
Share

JAMBI - Pemerintahan kecamatan Jambi Selatan menggelar kegiatan gotong royong bersama seluruh lurah, gotong royong yang dilaksanakan pada hari Jum'at pagi ini,merupakan persiapan lomba 10 program pokok PKK yang akan dilaksanakn pada Senin mendatang.

Dalam persiapan lomba ini Camat Jambi Selatan Iper Riyansuni, selaku Pembina PKK ikut turun langsung ke lapangan dalam mempersiapkan kegitan tersebut

"Kami pada hari ini turun langsung ke beberapa Kelurahan untuk gotong royong persiapan lomba 10 program PKK, Alhamdulillah tahun ini kecamatan Jambi Selatan di percaya dalam lomba ini"katanya.

Dalam kegiatan ini ada empat titik yang melakukan persiapan lomba, yakini kelurahan tambak sari, keluran pasir putih, Pakuan Baru dan Thehok. Uniknya di kelurahan tambak sari inovasi yang di buat oleh masyarakat adalah taman 1000 buah di tengah kota, masyarakat disini menanam berbagai jenis buah buahan di pekarangan rumah,lomba yang akan dilaksanakan disini adalah lomba Hati PKK.

Berbeda dengan kelurahan Tambak Sari, di Kelurahan pasir putih anggota PKK Memanfaatkan tamanan markisa yang ada di taman toga sebagai bahan pembuatan sirup.Lurah Pasir Putih Ahmad Abas dalam kesempatan ini sangat yakin akan memenangkan lomba tersebut.

"Ya pada hari ini saya bersama ibu ibu PKK melaksanakan kegiatan gotong royong untuk mempersiapkan Lomba, harapan kami dapat memenangkan Lomba ini, alhamdulillah persiapan kami sudah siap 90%" tuturnya. Di kelurahan pasir putih ini ada dua lomba yang akan diblaksanakan yakni, lomba tertib administrasi dan juga lomba Dharsawisma.

Di kelurahan Thehok para ibu ibu mempersiapkan lomba UP2K dengan pembuatan cemilan dari buah pepaya, para anggota PKK ini tampak sangat bersemangat saat gotong royong persiapan Lomba tersebut.





Tim Optimis CE Menang Dalam Pilkada Berdasarkan Hasil Survei

  • Sabtu, 28/11/2020 12:22:24 WIB
  • Dibaca: 527

BUNGO - Pemilihan kepala daerah ( pilkada) sudah tinggal hitungan hari saja, dukungan kepada calon gubernur jambi Cek En...