Mantan Wakil Bupati Sarolangun Nyatakan Dukungan Kepada CE-Ratu

Mantan Wakil Bupati Sarolangun Nyatakan Dukungan Kepada CE-Ratu
Mantan Wakil Bupati Sarolangun Nyatakan Dukungan Kepada CE-Ratu
Share

SAROLANGUN - Calon Gubernur Jambi Cek Endra beserta istri Hj Rosita berkunjung ke RT 03 Desa Lidung Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun di rumah bapak Asma'i yang merupakan tokoh masyarakat di Desa Lidung tersebut.

Kunjungan ini disambut antusias warga, Maryadi Syarif mantan wakil bupati Sarolangun yang merupakan warga Desa Lidung, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur jambi Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

Beliau juga berharap CE nantinya dapat menjabat sebagai gubernur Jambi dan mampu membangun Jambi menjadi lebih baik lagi terkhusus untuk Kabupaten Sarolangun. Ia juga bangga karena ada putra Sarolangun yang maju pada pilkada mendatang.

"saya masyarakat desa lidung akan bersatu untuk memenangkan bapak CE pada pilkada mendatang,sebagai mana kita memenangkan HBA dulu yang Alhamdulillah menang" katanya.

 Ia juga sangat berterimakasih karena disela sela kesibukan CE seperti ini masih menyempatkan diri untuk mengunjungin Desa lidung

"Melihat jadwal pak CE sangat padat, sedangkan tidak ada jadwal ke Desa lidung Sebelumnya, ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami karna bapak masih menyempatkan hadir disini" lanjunya

Mantan Wakil Bupati Sarolangun tersebut juga mengatakan sudah mengenal semua calon yang akan berkontestasi pada pemilihan gubernur mendatang, Namun ia sangat meyankini bahwa pasang CE- Ratu lah yang tepat untuk memimpin jambi kedepannya.

"Bukan tanpa dasar, dari debat kandidat tadi malam saja kita lihat, Ibu Ratu Munawarroh wakil bapak CE mampu memaparkan visi dan misi nya dengan lancar tanpa teks,artinya beliau memang memiliki visi misi yang betul betul berdasarkan kerja yang akan digapai" ujarnya.

Maryadi juga mengajak seluruh masyarakat Desa Lidung untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Jambi yang bejargon Cerah ini " mari kita bersatu dalam pilkada mendatang, meskipun pada pilkada lalu kita beda pilihan,namun sekarang sudah saatnya kita menyatukan pilihan untuk mendukung dan memilih nomor 1 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi" Kamis( 22/11)

Penulis: Lilis