Dikira Istri Penurut, Tenyata…

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK KHARISMA)
Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK KHARISMA)
Share

SURABAYA — Karin, 26, ini memang perempuan kebacut. Lha mosok hohohihe dengan Donjuan kok di rumah sendiri. Opo gak edyan kuwi jenenge.

Beberapa hari sebelum ketahuan selingkuh, Karin terlihat tidak seperti biasanya. Dirinya sering keluar malam secara diam-diam tanpa pamit kepada Donwori, 27, suaminya. Selain itu, Karin juga sering dandan berlebihan hingga tampak menor.

Ketika pulang, Karin terlihat seperti orang mabuk dan membuat curiga Donwori. Bahkan Donwori juga mengetahui istrinya tertidur mengenakan pakaian sexy. “Saya heran kok tumben dia tidur pulas. Kayak orang tidak tidur semalaman,” kata Donwori.

Hal itu dilakukan berkali-kali oleh Karin. Hingga membuat Donwori semakin curiga dengan istrinya ini yang tak pernah peduli lagi akan keberadaannya. Setelah ditelisik lebih jauh, rupanya Karin selingkuh dengan pria lain. Dandan layaknya wanita penghibur, wanita 26 tahun itu setiap malam menemani Donjuan, pria hidung belang langganannya. “Saya sering lihat ada bungkus rokok di dalam tasnya. Masa cewek ngerokok kayak gitu, saya curiga lama-lama,” ujarnya.

Sejak awal kenal Karin, Donwori sudah curiga. Tingkah Karin seperti wanita nakal. Karena dikenalkan oleh saudaranya, Donwori mau menikahi Karin. Namun, saat ini dirinya tahu semuanya apa yang dilakukan oleh sang istri.

“Ternyata dia ini bukan wanita baik-baik, dia sering selingkuh. Yang terakhir saya pergoki dia tidur dengan pria lain di rumah saya. Saat saya pulang dari shift malam, kok ada motor tidak dikenal. Gak taunya selingkuhan dia,” urainya.

Setelah tahu kalau Karin selingkuh, Donwori memutuskan untuk menggugat cerai istrinya. Walaupun tidak mau, akan tetapi Donwori tetap bersikukuh dengan kemauan menceraikan Karin.

“Saya sakit hati dengan tingkah istri saya. Saya kira dia adalah orang baik, ternyata tidak,” pungkasnya ditemui di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya, belum lama ini. (*/opi)

Sumber: www.fajar.co.id





Yan Rizal Uzman Dorong Pelaksanaan KLB Demokrat, Begini Alasannya

  • Senin, 22/02/2021 18:21:44 WIB
  • Dibaca: 69

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Yan Rizal Uzman mendorong pelaksanaan Kongres Luar Biasa (...