Kurang Pengalaman di Ranjang, Diremehkan Istri

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)
Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)
Share

SURABAYA — Laki-laki itu gengsinya tinggi. Apalagi urusan di atas ranjang. Memang tidak semua laki-laki begitu. Tapi, kebanyakan ya maunya mendominasi untuk urusan ‘begituan’.

Ceritanya, Donwori, 35, termasuk yang kalah kalah jago dengan istri ketika di ranjang. Padahal secara gender, harusnya ia yang menang. Begitu pula secara usia, Donwori yang kebih muda empat tahun dari Karin, 39, harusnya yang menjadi juaranya. Tapi, kenyataannya justru sebaliknya. Donwori sering di-KO Karin.

Nah, karena malu atas kekalahan itu, Donwori merasa harga dirinya terkoyak. Ia malu luar biasa. Pelampiasannya, ia memilih menceraikan Karin. Ia nggak betah setiap kali enak-enak, selalu diremehkan istrinya.

Awalnya, pernikahan Donwori vs Karin sebelumnya berjalan baik-baik saja. Akan tetapi setelah berjalan lima tahun, hubungan keduanya mulai kurang harmonis gara-gara tidak saling terpuaskan.

Donwori mengaku selalu diremehkan istrinya gara-gara gampang loyo saat di atas kasur. Hal tersebut membuatnya minder dengan istrinya.

“Karena saat itu kan posisinya dia seorang janda, jadi saya nikahin dia karena juga sama-sama suka. Yang ada saya kalah jago dari dia,” kata Donwori.

Karena kurang pengalaman ketimbang Karin, dirinya merasa turun harga dirinya sebagai laki-laki. Oleh karena itu, ia pun memilih berpisah agar tidak diremehkan lagi.

“Saya sampai pernah pakai macam-macam obat agar kuat, tapi kok ya sama saja. Emang dasarnya saya saja yang kurang bisa mengimbangi,” ujarnya.

Merasa istrinya kurang puas dengannya, Donwori memutuskan menceraikan Karin di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. Dia tidak ingin istrinya tersebut kecewa terus-terusan dengan dirinya.

“Sudah keputusan saya, saya persilahkan dia cari laki-laki lain yang lebih bisa menerima kondisinya yang seperti itu,” ungkap Donwori. (*/opi)

Sumber: www.fajar.co.id





Yan Rizal Uzman Dorong Pelaksanaan KLB Demokrat, Begini Alasannya

  • Senin, 22/02/2021 18:21:44 WIB
  • Dibaca: 69

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Yan Rizal Uzman mendorong pelaksanaan Kongres Luar Biasa (...