Mantan Janda Kampiun di Kasur, Suami Merasa Hancur Mumu

Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya
Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya
Share

JEKTV.CO.ID - Lelaki pada umumnya memiliki gensi tinggi dalam hal ranjang. Memang tidak semua laki-laki seperti itu, tetapi kebanyakan maunya dominan dalam urusan begituan. Nah, Donwori -bukan nama sebenarnya- termasuk yang loyo berperang di ranjang. Bukan hanya berstamina buruk, pria 35 tahun itu juga kalah lihai ketimbang istrinya untuk urusan kasur. Istri Donwori -sebut saja namanya Karin- sebenarnya lebih tua. Usianya sudah 39 tahun.

Namun, Karin memang kampiun di kasur. Donwori pun tak kuasa mengimbangi Karin yang sebelumnya berstatus janda. “Karena saat itu kan posisinya dia seorang janda, jadi saya nikahin dia karena juga sama-sama suka," kata Donwori. Memang semula rumah tangga Donwori dengan Karin baik-baik saja. Namun, lama kelamaan Donwori merasa malu.

Donwori yang tak mampu mengimbangi berahi Karin pun hanya bisa menerima kenyataan sering KO di ranjang. "Yang ada saya kalah jago dari dia," sambungnya. Namun bukan itu saja persoalannya. Ternyata Donwori sering diremehkan Karin gara-gara urusan ranjang.

Harga diri Donwori pun hancur mumur. Oleh karena itu Donwori pun memilih berpisah agar tidak diremehkan lagi.

“Saya sampai pernah pakai macam-macam obat agar kuat, tetapi kok ya sama saja. Memang dasarnya saya saja yang kurang bisa mengimbangi,” ujarnya. Walakhir Donwori memutuskan menceraikan Karin dengan mengajukan gugatan di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. Dia tidak ingin istrinya tersebut kecewa terus-terusan dengan dirinya. “Sudah keputusan saya, saya persilakan dia cari laki-laki lain yang lebih bisa menerima kondisinya yang seperti itu,” ungkap Donwori

Sumber: www.jpnn.com





Pengamat Ini Ungkap Penyebab Diamnya Prabowo, Ternyata Incar Massa Jokowi Demi 2024

  • Rabu, 20/01/2021 11:10:45 WIB
  • Dibaca: 184

JAKARTA — Pengamat politik Maksimus Ramses Lalongkoe menilai diamnya Prabowo Subianto dengan tidak ada kritik...