Komisi III DPRD Kota Jambi Kembali Laksanakan Rapat Mengenai Dampak Banjir

Komisi III DPRD Kota Jambi kembali laksanakan Rapat Mengenai Dampak Banjir
Komisi III DPRD Kota Jambi kembali laksanakan Rapat Mengenai Dampak Banjir
Share

JAMBI-Komisi tiga perwakilan rakyat daerah atau DPRD kota Jambi,kembali melaksanakan rapat mengenai dampak dari banjir beberapa waktu lalu. Rapat tersebut melibatkan beberapa instansi dan dinas terkait yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Jambi Dinas Lingkungan Hidup ( DLH)dan juga BPN Kota Jambi.

Bencana banjir sempat dialami kota Jambi khususnya di wilayah RT 7 kelurahan Kenali Asam Bawah kecamatan Kota Baru sebab aktivitas penimbunan yang dilakukan pemilik lahan yang merugikan warga sekitar beberapa waktu lalu.

"Hari ini kita melaksanakan rapat bersama beberapa instansi terkait mengenai dampak dari banjir beberapa waktu lalu dari hasil rapat tersebut kami merekomendasikan untuk menghentikan pembangunan untuk beberapa saat mat dan juga mengurus perizinan dari kegiatan tersebut" kata ketua komisi III DPRD Kota Jambi Umar Paruk Kamis (12/01).

dikatakan Umar Faruq rapat yang dihadiri oleh beberapa instansi dan juga dinas terkait tadi telah membahas pengganti rugian kepada warga yang terkena dampak banjir tersebut

"kita juga telah merekomendasikan untuk mengganti rugi kepada masyarakat yang berada di lokasi tersebut secepatnya kemungkinan pengganti rugian ini akan direalisasikan 1 minggu mendatang kita akan mendatangkan warga-warga yang mengalami kerugian tersebut" sambungnya. (Lis)