ANGGOTA DPRD KOTA JAMBI HADIRI MUSRENBANG KECAMATAN PELAYANG

ANGGOTA DPRD KOTA JAMBI HADIRI MUSRENBANG KECAMATAN PELAYANG
ANGGOTA DPRD KOTA JAMBI HADIRI MUSRENBANG KECAMATAN PELAYANG
Share

JAMBI- Anggota DPRD kota Jambi dari masing-masing dapil menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (MUSRENBANG) di kantor camat pelayangan Kota Jambi pada Kamis (21/01).
Kegiatan tersebut diikuti oleh para ketua RT di kecamatan pelayang Kota Jambi.

kegiatan musrenbang ini membahas masalah pembangunan di tahun 2022 mendatang termasuk juga pembangunan jalan dan drainase di kecamatan pelayangan dalam kesempatan tersebut anggota dewan perwakilan Rakyat kota Jambi dari masing-masing dapil mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat sebagai rencana pembangunan kedepannya nanti.

Kemas Faried Alfarelly anggota DPRD Kota Jambi, mengatakan kegiatan ini tentunya akan menjadi acuan untuk kedepannya dan juga aspirasi dari masyarakat ini akan diseleksi terlebih dahulu untuk prioritas yang akan akan dilanaksanakan.

"Kita hari ini dari masing masing dapil menghadiri musrenbang ini, tentunya guna mendengarkan aspirasi masyarakat kedepannya dalam perencanaan pembangunan, namun tidak semua pendapat dari masyrakat yang kita laksanakan ya, tentunya kita akan menyaring yang mana yang akan menjadi prioritas utama yang akan di laknakan, hal ini bisa kita lihat dari tingkat kerusakan yang parah terlebih dahulu" Sebut anggota DPRD Kota jambi tersebut.

Dalam kegiatan ini para ketua RT,bebas menyampaikan pendapatnya masing masing, mereka juga diberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab bersama wakil walikota Jambi Maulana yang juga menghadiri kegiata musrenbang tersebut. (Lis)