Raflizar : Ada 31 Orang Yang Akan di Vaksin Dalam Tahap Ke 2 Ini Mudah Mudahan Nanti Semuanya Lengkap Untuk Di Vaksin

Raflizar : Ada 31 Orang Yang Akan di Vaksin Dalam Tahap Ke 2 Ini Mudah Mudahan Nanti Semuanya Lengkap Untuk Di Vaksin
Raflizar : Ada 31 Orang Yang Akan di Vaksin Dalam Tahap Ke 2 Ini Mudah Mudahan Nanti Semuanya Lengkap Untuk Di Vaksin
Share

JAMBI- Pemerintah Provinsi Jambi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi kembali melakukan vaksinasi yang kedua pada Kamis (28/01). Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Untuk vaksinasi tahap kedua ini yang hadir pertama pertama kali adalah kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Sebelumnya kapolda telah menerima dosis pertama pada penyuntikan 14 januari 2021 lalu. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut dan percaya terhadap program vaksinasi dari oemerintah tersebut.

"Kita harus percaya terhadap pemerintah dan juga dokter yang menyuntikkan vaksin ini, tentunya juga ini akan menghasilkan yang terbaik untuk kita, yang bertujuan untuk meningkatkan kekekbalan tubuh agar tidak tertular Covid 19" kata orang nomor 1 di Polda Jambi tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Raflizar mengatkan hingga saat ini belum ada yang menyampaikan keluhannya terhadap program Vaksinasi tersebut, ia juga menyebutkan dari kementrian kesehatan juga memotivasi program vaksinasi dari dinas kesehatan provinsi maupun daerah, selain itu juga telah terlihat keberhasilan vaksinasi yang dicapai oleh kabupaten kota di Provinsi Jambi.

" Kita Muaro Jambi merupakan peringkat ke-3 nasional,dan juga untuk Kota Jambi update peringkat untuk saat ini ke-22 nasional, ini disampaikan langsung oleh bapak Kementrian kesehatan" kata Raflizar.

Selain itu untuk vaksinasi tahap ke dua ini salah satu pengusaha juga di ikut sertakan, hal ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar tidak takut terhadap vaksin.

" Ya jadi ada 1 pengusaha yang ikut, tapi beliau merupakan perwakilan dari tokoh masyarakat,jadi tujuan penyanangan ini terhadap tokoh masyarakat agar memotivasi masyarakat untuk tidak takut, dan menjelaskan tidak ada efek fatal yang disebab kan oleh vaksinasi tersebut, usulan ini juga di usulkan oleh satgas covid 19" sambungnya.

Untuk target vaksinasi tahap kedua ini sama dengan tahap pertama dengan total penerima vaksin sebanyak 31 orang.

" Ya untuk target kita sama dengan yang sebelumnya ya, ada 31 orang yang akan di vaksin untuk tahap kedua ini, tadi juga saya dapat laporan ada 1 anggota dewan yg masih dalam perjalan luar kota belum hadir disini, nanti kita lihat lagi mudah mudahan lengkap semuanya untuk di vaksin" ujar Raflizar (lis)





Yan Rizal Uzman Dorong Pelaksanaan KLB Demokrat, Begini Alasannya

  • Senin, 22/02/2021 18:21:44 WIB
  • Dibaca: 69

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Yan Rizal Uzman mendorong pelaksanaan Kongres Luar Biasa (...