Dituding Melantarkan Anak Angkat, Ashanty Angkat Bicara

Ashanty dan Aurelie Hermansyah. Foto: Instagram/@ashanty_ash
Ashanty dan Aurelie Hermansyah. Foto: Instagram/@ashanty_ash
Share

JAKARTA – Penyanyi Ashanty mengaku sakit hati atas tudingan yang dilontarkan Ketua Pengurus Lembaga Bantuan Keadilan Abdul Hamim. Istri Anang Hermansyah itu disebut telah menelantarkan anak angkatnya yang bernama Putra.

Pelantun ‘Jodohku’ itu menjelaskan permasalahan yang sesungguhnya. Namun yang pasti, Ashanty telah menganggap Putra sebagai anaknya sendiri.

“Jujur pasti sakit hatilah, di saat kita ikhlas membantu orang kok begini ya balasanya. Dia sudah saya anggap anak benar-benar loh ini,” kata Ashanty, kemarin (10/2).

Ibu dari Aurel Hermasnyah itu mengungkapkan kekecewaannya terhadap Putra. Sebab, dirinya telah mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memasukkan Putra ke pesantren.

“Baru tujuh bulan sekolah, kita masuk kan ada uang pangkal dan enggak murah, terus tiba-tiba dia minta keluar, hati siapa yang enggak sedih, hati siapa yang enggak sakit,” ucap Ashanty.

Sehingga, karena Putra tidak bersungguh-sungguh untuk sekolah, maka Ashanty memilih untuk mengalokasikan uang itu kepada anak lain ketimbang Putra yang tidak semangat untuk belajar.

“Jadi bukan menelantarkan dan kenapa cuma sampai sini saja, berkali-kali kita sudah meminta dia untuk jangan keluar (pesantren), jangan kabur, jangan pura-pura sakit. Dia pura-pura sakit dia ngakuin dia ketawa,” imbuhnya.

Sebetulnya, kata Ashanty, dirinyalah yang dirugikan karena telah menggelontorkan uang yang cukup banyak. Sementara Putra menyia-nyiakan kesempatan emas itu.

“Karena saya lihat kondisi dia memprihatinkan, saya punya niat baik untuk menolong. Kenapa malah dia yang jadi korban,” tukasnya.

Sumber: www.fin.co.id




Ada 7 Menteri Jokowi Berpotensi Besar Maju Pilpres 2024, Risma dan Tito Masuk

  • Jumat, 16/04/2021 10:20:25 WIB
  • Dibaca: 65

JAKARTA – Setidaknya ada tujuh menteri pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai memiliki potensi b...