Azrin Bakal Jadi Pj Sekda Muaro Jambi

Azrin Bakal Jadi Pj Sekda Muaro Jambi
Azrin Bakal Jadi Pj Sekda Muaro Jambi
Share

JAMBI - Azrin mengkonfirmasi dirinya akan segera menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi. Hal ini lantaran dirinya sudah bertemu Bupati Muaro Jambi Masnah Busro pada Selasa (16/2).

"Tadi saya baru bertemu ibu Bupati Muaro Jambi, melapor tentang penunjukan saya sebagai Pj Sekda, sekaligus menyerahkan SK Penunjukan sebagai Pj.Sekda itu kepada Bupati," ujar Azrin saat dikonfirmasi Jambi Ekspres (16/2).

Kendati demikian, Azrin mengakui belum tahu jadwal pasti pelantikan dirinya.
"Kita belum tahu karena Pemkab Muaro Jambi yg akan menyiapkan acara pelantikannya, saya menunggu saja berita dari Sengeti," ujarnya.

Azrin merupakan pejabat eselon II Pemprov Jambi tepatnya memegang jabatan Kepala Balitbangda Provinsi Jambi ini. Azrin didapuk oleh Pemerintah Provinsi Jambi menggantikan jabatan Plh Sekda Muaro Jambi yang sempat dipegang Jangning yang aslinya Asisten I Setda Muaro Jambi.

Sementara keanehan justru terjadi di tubuh Pemprov Jambi. Pejabat terkait menganggap bukan kewenangannya menjawab penunjukan Pj Sekda ini. Plt Kepala BKD Ahmad bestari mengatakan bukan kewenangannya terkait hal tersebut. "Dak kapasitas saya masalah itu dindo," jelasnya.

Sedangkan Kepala Biro Pemerintahan dan Otoda Setda Provinsi Jambi Rahmad Hidayat menyatakan terkait sekda itu tugas dan fungsi BKD. "Sepengetahuan sayo msh kalau terkait pejabat eselon 1 kebawah itu tusi BKD," ujarnya.(aba)