iPhone 13 Tawarkan Always on Display

Illustrasi
Share

JAKARTA – Kabar terkini datang dari Apple, dan kali ini terkait dengan salah satu fitur terbaru, yang akan disematkan pada iPhone 13 dan variannya. 

Seperti dilansir TechRadar, iPhone seri ini nantinya bakal dibekali dengan kemampuan posel untuk selalu menampilkan layar, seperti halnya yang sudah diimplementasikan di ponsel-ponsel Android. 

 

Ya, Always on Display atau AoD dirumorkan bakal jadi salah satu fitur baru, yang AKAN menyambangi generasi terbaru ponsel milik Apple tersebut. 

Menurut bocoran yang diungkap Max Weinback itu, iPhone 13 nantinya, sudah akan mendukung layar 120Hz LTPO, yang fungsinya untuk menurunkan penggunaan baterai ponsel. 

Dengan layar low-temperature polycrystalline oxide, iPhone 13 ini, tidak akan mubazir dengan pemakaian baterainya, meski AoD diaktifkan penggunanya. 

Dengan AoD, pengguna dapat langsung melihat tampilan jam, hari dan tanggal secara langsung, tanpa harus menyalakan ponsel. 

AoD sendiri sebenarnya bukanlah teknologi yang baru. Teknologi yang belakangan marak digunakan di smartwatch dan kini smartphone, pertamakali diperkenalkan oleh Nokia di tahun 2009 lewat N86.

Sumber: www.fin.co.id




Demokrat Makin Panas, Selain Moeldoko, Ibas Juga ‘Dimainkan’ Untuk Gantikan Ketum AHY

  • Sabtu, 27/02/2021 16:44:58 WIB
  • Dibaca: 70

JAKARTA— Salah satu Pendiri Partai Demokrat HM Damrizal menyebut ada 2 kader Demokrat diusulkan menggantikan AHY s...