PT Jalan Emas Persada Bantah Tak Kantongi Izin Bangunan

PT Jalan Emas Persada Bantah Tak Kantongi Izin Bangunan
PT Jalan Emas Persada Bantah Tak Kantongi Izin Bangunan
Share

JAMBI - Hunian Unik yang Instragamble PT Jalan Emas Persada membangun perumahan di Sungai Bertam, kabupaten Muaro Jambi. Pembangunan perumahan villa tersebut sudah mengantongi izin dan memiliki kelengkapan perihal surat-menyurat serta tidak menyerobot lahan Pondok Pesantren (Ponpes). Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh ketua RT 05 Desa Sungai Bertam.

"Kalau untuk penyerobotan itu tidak ada, tidak ada masalah dalam pembangunan villa ini." Tegas Alimin Ketua RT 05 Desa Sungai Bertam

Proyek yang sedang dalam proses ini mengusung konsep Villa dengan Taman Jurassic Park pertama dan satu-satunya di Sumatera, bernama Svarga Bumi Village. Memiliki lokasi yang cukup strategis yaitu di dekat Brimob Sei. Bertam, kabupaten Muaro Jambi. Kawasan ini dibangun dengan konsep yang inovatif, memadukan model villa pedesaan yang modern dan estetik dengan suasana alam yang mampu memanjakan mata dan membebaskan anda dari kepenatan. Hanya dimulai dengan 89 jutaan anda sudah bisa memperoleh villa yang indah dan diimpikan, serta mendapatkan benefits lainnya.

Memiliki luas tanah tiga tumbuk dan dilengkapi jalan cor, villa ini memiliki empat tipe, pertama, tipe Semeru yang bisa didapatkan dengan 89 juta. Tipe Bromo dengan harga 116 juta, tipe Krakatau dengan harga 121 juta, dan tipe Rinjani seharga 131 juta. Melalui pembayaran cash anda bisa dapatkan potongan harga sebesar 20%.

Memiliki bermacam tipe dengan fasilitas dan keunggulan masing-masing, menjadikan Svarga Bumi Village ini destinasi penginapan autentik dan modern. Bangunan pada tiap tipe juga memiliki arsitektur menarik yang instragamable. Keuntungan yang anda dapatkan lainnya ialah sertifikat hak milik dan free akses kolam renang. Untuk mempunyai hunian yang nyaman dan mendukung feed Instagram anda agar menjadi menarik, buruan dapatkan satu unit villa di Svarga Bumi Village.





Yan Rizal Uzman Dorong Pelaksanaan KLB Demokrat, Begini Alasannya

  • Senin, 22/02/2021 18:21:44 WIB
  • Dibaca: 69

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Yan Rizal Uzman mendorong pelaksanaan Kongres Luar Biasa (...