Walikota Syarif Fasha Buka Latsar Cpns Golongan Ii Dan Iii  

Walikota Syarif Fasha Buka Latsar Cpns Golongan Ii Dan Iii

 
Walikota Syarif Fasha Buka Latsar Cpns Golongan Ii Dan Iii  
Share

KOTA JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha membuka langsung latihan dasar CPNS golongan 2 dan 3 di Balai Diklat Jambi. Dalam pembukaan langsung pelatihan dasar CPNS pemerintah Kota Jambi ini diikuti oleh 137 peserta. Peserta Latsar dilakukan selama 21 hari di Balai Diklat Kota Jambi.

Selama 1 bulan peserta akan berkunjung ke UPTD terkait sebagai perwakilan pemerintah kota Jambi, Walikota Jambi Fasha mengharapkan agar peserta tidak menilai kegiatan ini hanya ceremonial saja, lebih dari itu peserta dapat memaknai dan mendalami makan Latsar tersebut agar dapat diimplementasikan dalam pekerjaannya nanti, diantaranya bekerja dengan sungguh-sungguh dalam melayani publik serta meningkatkan kedisiplinan dan menjadi contoh bagi masyarakat.

“Membuka pelatihan dasar bagi CPNS golongan dua dan tiga, bagi CPNS gelombang pertama yaitu tanggal 1 Maret yang InsyaAllah nanti pelatihan ini juga mereka akan tidur di Diklat sini kemudian juga akan ke OPD terkait nantinya. Jadi di sini lebih kurang 21 hari on kampus nya kemudian nanti akan pergi ke OPD terkait lebih kurang 1 bulan nantinya” Ucap Fasha.

Walikota Jambi Syarif Fasha berharap melalui Pelatihan Dasar ini nantiya dapat mengubah mindset para pekerja kedepannya.

“Harapan kami dengan Latihan Dasar ini bukan hanya seremonial tetapi mengubah mindset mereka bekerja kedepannya nantinya.” Pungkasnya.





Ada 7 Menteri Jokowi Berpotensi Besar Maju Pilpres 2024, Risma dan Tito Masuk

  • Jumat, 16/04/2021 10:20:25 WIB
  • Dibaca: 63

JAKARTA – Setidaknya ada tujuh menteri pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai memiliki potensi b...