JEK TV EXPO SVARGABUMI VILLAGE TAHUN 2021

Pembukaan Jek Tv Expo Svargabumi Village Perdana Tahun 2021
Pembukaan Jek Tv Expo Svargabumi Village Perdana Tahun 2021
Share

JAMBI - Sempat tertunda dikarenakan pandemi virus corona Jambi Ekspres Televisi akhirnya kembali menggelar acara expo perdananya di masa pandemi Covid-19 pada tahun 2021 bersama Svarga Bumi Village, bertempat di Supermarket Mall Transmart Jambi, acara yang dibuka langsung oleh Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni ini berlangsung dengan sukses, Kamis (04/03) .

Dalam penyelenggaraanya Jek TV Expo tahun 2021 memberikan kesempatan bagi 15 UMKM untuk memasarkan produknya. Selain itu terdapat pula stand bagi para pengusaha properti, otomotif dan komunitas pengusaha-pengusaha yang ada di jambi.

Tidak hanya membuka kesempatan bagi para pelaku usaha, dalam acara Jek TV Expo kali ini terdapat beberapa rangkaian kegiatan kompetisi yang meningkatkan kreativitas seperti kompetisi dance, idola jambi, dan modifikasi motor, games kompetisi, dan fhasion show, serta menampilkan beberapa film karya anak Jambi.

Acara ini turut dihadiri beberapa tamu undangan diantaranya Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, kepala OPD, Camat, ketua pemuda serta Pimpinan Perusahaan. Hari Nur Cahya Murni selaku Pj Gubernur Jambi dalam sambutanya memberi apresiasi acara Jek TV Expo ini, karena sudah mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Saya sangat mengapresiasi acara Jek TV Expo ini, karena sudah mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku saat ini seperti menyediakan masker dan handsanitizer” katanya.

Selain itu Edo Selaku General Manager Jek TV menambahkan, dirinya berharap semoga melalui kegiatan Jek TV Expo ini dapat menumbuhkan semangat para pelaku usaha ditengah pandemi saat ini.

“Harapanya semoga melalui kegiatan Jek TV expo ini dapat membantu dan menumbuhkan optimis para pengusaha yang sempat terganggu oleh pandemi Covid-19 belakangan ini” tutupnya.