SKK Migas - PetroChina Dukung Gelaran Turnamen Bulutangkis PMJM-TNJK Cup 2021

SKK Migas - PetroChina Dukung Gelaran Turnamen Bulutangkis PMJM-TNJK Cup 2021
SKK Migas - PetroChina Dukung Gelaran Turnamen Bulutangkis PMJM-TNJK Cup 2021
Share

KOTA JAMBI-Sebanyak 547 pebulutangkis dari 35 klub yang tersebar di 11 kabupaten/kota di Provinsi Jambi, ikut dalam Turnamen Bulutangkis Putri Mayang Jaya Mandiri (PMJM) dan Tunas Jaya Kasturi (TNJK) Cup 2021, di Hall Putri Mayang Kota Jambi.

Turnamen yang memperebutkan Piala Sum Indra ini, disponsori oleh SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd. ini, berlangsung selama lima hari, yakni 9 - 13 Maret 2021.

Kegiatan ini berhasil terlaksana dengan dukungan sponsor, salah satunya SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd., yang selalu mendukung gelaran kegiatan olahraga di Provinsi Jambi.

Secara terpisah, Government and Relations Superintendent PetroChina International Jabung Ltd., Saipul menyebutkan, sebagai operator Blok Jabung, PetroChina berusaha mendukung berbagai potensi daerah, termasuk di bidang olahraga, agar bisa berkembang lebih baik.

"Kali ini kami mensponsori lomba bulu tangkis. Semoga dukungan ini dapat menjadi penyemangat para peserta lomba. PetroChina Jabung akan terus memberikan perhatian pada perkembangan olahraga di Jambi," ujarnya.

Pembukaan turnamen ditandai pemukulan shuttlecock pertama oleh Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Jambi M. Kadri, bersama Ketua PBSI Kota Jambi Amri, pada Selasa 9 Maret 2021.

Dalam sambutannya, M. Kadri menuturkan, PBSI Provinsi Jambi sangat mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen ini.

“Kami dari PBSI Provinsi Jambi sangat mendukung dan mengapresiasi kepada panitia, sekaligus kepada semua pihak yang mendukung turnamen ini. Turnamen ini sebagai wadah untuk menjaring atlet-atlet berprestasi, yang nantinya akan kita lakukan pemusatan di Provinsi Jambi dengan biaya gratis.” ujarnya. (Ut)





Ada 7 Menteri Jokowi Berpotensi Besar Maju Pilpres 2024, Risma dan Tito Masuk

  • Jumat, 16/04/2021 10:20:25 WIB
  • Dibaca: 65

JAKARTA – Setidaknya ada tujuh menteri pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai memiliki potensi b...