Pria Ini Bercinta dengan Lumba-lumba, Katanya Ia yang Digoda Duluan

Illustrasi
Share

SARASOTA – Seorang pria berinisial MB mengaku pernah bercinta dengan seekor lumba-lumba. Hal ini diungkapnya dalam sebuah buku novel autobiografinya.

Seperti dilaporkan media Inggris, hal itu ia lakukan saat dirinya masih berstatus pelajar. Kini, usianya telah mencapai 68 tahun.

Dalam buku tersebut, ia mengaku sebagai pihak yang digoda, dan bahwa sang lumba-lumba berinisial DL itu, adalah yang pertama kali menggodanya, untuk melakukan hubungan terlarang itu.

“DL yang memulai semua itu. (Saat kami berenang) dia memposisikan dirinya (membuat kami saling bergesekan satu sama lain),” kata MB dalam wawancanya dengan media Inggris itu.

Awalnya ia mengaku  sempat menolak ajakan lumba-lumba sebuah theme park di AS itu. Akan tetapi, DL sang lumba-lumba semakin lama semakin agresif, membuatnya sulit untuk menolak intensitasnya.

Menurut dia, pengalaman tersebut sebagai pengalaman yang sulit untuk terlupakan. Ia juga meyakini jika hubungan selama 9 bulan tersebut, dilakukan atas dasar suka sama suka.

MB yang kemudian mendengar kabar kematian DL, setelah keduanya sempat berpisah, setelah theme park itu pindah lokasi, mengaku sempat jatuh dalam depresi yang mendalam.

Sumber: www.fin.co.id