11 Finalis Bujang Gadis Kecamatan Jambi Selatan Tahun 2021

11 FINALIS BUJANG GADIS KECAMATAN JAMBI SELATAN TAHUN 2021
11 FINALIS BUJANG GADIS KECAMATAN JAMBI SELATAN TAHUN 2021
Share

JAMBI – Acara babak penyisihan dalam ajang pemilihan bujang gadis Kecamatan Jambi Selatan tahun 2021 berlangsung dengan meriah. Dengan mengenakan baju kurung (baju tradisional jambi) dikesempatan kali ini para peserta berlomba-lomba menunjukkan kekmampuan mereka untuk memperebutkan hati dari para dewan juri agar bisa lolos pada babak selanjutnya. Acara ini dilaksanakan bertempat di salah satu super market Transmart kota Jambi (14/03/2021).

Acara babak penyisihan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Para pesserta diwajibkan mengenakan masker meskipun sedang di atas panggung. Acara ini dihadiri oleh camat Jambi Selatan Ipen Riyansuni, ketua TP. PKK kecamatan Jambi Selatan Masitah Serta Cs Manager Transmart Jambi Achmad Affandy Siregar. 

Selain menampilkan bakat dari para peserta, pada acara ini akan dilaksanakan babak penyisihan untuk para peserta. Dari jumlah peserta sebanyak 22 peserta, ada sebanyak 11 peserta yang terpilih menjadi finalis Bujang Gadis Kecamatan Jambi Selatan. Kemudian para finalis diberikan slempang yang disematkan langsung oleh kepala camat Jambi selatan dan Cs Manager Transmart Jambi.

Lantas siapa sajakah nama-nama yang berhasil masuk kedalam 11 finalis Bujang Gadis Kecamatan Jambi Selatan tahun 2021 ini? Berikut adalah daftar nama-nama para finalis bujang gadis Kecamatan Jambi Selatan 2021 :

1. Disriani

2. Ratu Nilam cahaya putri pohan 

3. amelia juwita salsabila

4. Rinoi

5. Firmanto

6. M. Alfa Rizky

7. Aura Maharany R

8. Rudi Firmansyah

9. Sayyidinah Giyzela

10. Renhard Oktavieri

11. Nurhariana

Setelah pemilihan finalis ini, nantinya akan dilaksanakan beberapa tahap seleksi lagi, yang akan diperkirakan akan selesai di akhir maret nantinya.





Ada 7 Menteri Jokowi Berpotensi Besar Maju Pilpres 2024, Risma dan Tito Masuk

  • Jumat, 16/04/2021 10:20:25 WIB
  • Dibaca: 65

JAKARTA – Setidaknya ada tujuh menteri pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai memiliki potensi b...