Viral Video Perempuan Cantik dan Seksi Hendak Bunuh Diri di Jembatan PIK

Video perempuan cantik hendak bunuh diri di jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK)
Video perempuan cantik hendak bunuh diri di jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK)
Share

JAKARTA – Sebuah video perempuan cantik bergaun putih hendak bunuh diri viral di media sosial. Perempuan berkulit putih itu terlihat sudah berdiri di sisi jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara. Percobaan bunuh diri itu kemudian diketahui sekuriti setempat yang berusaha membujuk dan menenangkan perempuan cantik tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat perempuan cantik itu menangis histeris.

Sang sekuriti pun sempat berdialog dengan perempuan tersebut. Tapi perempuan itu tetap saja menangis histeris. “Sabar? Sabar?” kata perempuan tersebut yang terus menangis histeris dan berteriak-teriak.

“Jangan lagi halangin akun,” teriaknya kepada sekuriti tersebut.

Sekuriti terus berupaya membujuk perempuan tersebut untuk menepikan mobilnya yang berada di sisi jalan. “Mohon dipinggirkan ibu mobilnya,” bujuk sekuriti.

Kapolsek Penjaringan, Kompol Ardyansyah yang dikonfirmasi membenarkan video viral perempuan cantik hendak bunuh diri. Perempuan dalam video itu diidentifikasi seorang peremuan berinisial J yang berusia 41 tahun.

“Insidennya ada perempuan yang mencoba bunuh diri di PIK,” kata Ardyansyah saat dihubungi, Rabu (24/3/2021).

Ardyansyah menyatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (22/3/2021) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa perempuan tersebut adalah seorang selebgram.

Akan tetapi, polisi masih belum bisa memastikan hal tersebut karena perempuan itu masih belum bisa diajak berkomunikasi. “Sampai saat ini (kondisi) korban masih belum stabil dan belum bisa diajak bicara,” jelas Ardyansyah.

Sementara itu, berdasarkan keterangan pembantu rumah tangga J, majikannya itu diduga mengalami depresi. Namun, saat ini hal itu masih didalami oleh petugas.

“Berdasarkan informasi dari pembantu rumah tangga yang bersangkutan, bahwa yang bersangkutan melakukan aksi percobaan bunuh diri diduga karena depresi, ada permasalahan keluarga,” pungkas Ardyansyah.

Sumber: www.fajar.co.id