Robby : PAN Tanjabtim Jelas All Out untuk Haris-Sani

Illustrasi
Share

MUARASABAK - Pemungutan Suara Ulang (PSU) atas putusan MK terkait dengan gugatan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu, membuat sejumlah partai pendukung tengah fokus melakukan persiapan. 
 
Seperti halnya yang dilakukan DPD PAN Kabupaten Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Dalam pertarungan PSU Pilgub Jambi, DPD PAN Tanjabtim akan habis-habisan untuk memenangkan pasangan calon Haris-Sani.
 
Hal itu dibenarkan Ketua DPD PAN Tanjabtim, Robby Nahliyansyah. Dia mengatakan, untuk PSU Pilgub Provinsi Jambi, DPD PAN Tanjabtim akan All Out memenangkan pasangan Haris-Sani yang merupakan kader PAN.
 
"Itu jelas. Kita akan All Out untuk pasangan Haris-Sani," katanya yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Tanjabtim.
 
Menurutnya, sejak diputuskan PSU PAN Tanjabtim langsung fokus untuk pemenangan PSU untuk pasangan Haris-Sani. Dan seluruh anggota Fraksi PAN wajib bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Haris-Sani.
 
"Ini wajib karena kita merupakan kader Partai PAN. Kita semua fokus untuk pemenangan di PSU mendatang," jelasnya.
 
Untuk diketahui, untuk di wilayah Kabupaten Tanjabtim, hanya ada 14 TPS yang akan melakukan pemungutan Suara Ulang. Diantaranya 2 TPS di Kecamatan Sadu, 1 TPS di Kecamatan Mendahara dan 11 TPS di Kecamatan Dendang.