Temui Masnah, Haris-Sani Bicara PSU

Illustrasi
Share

JAMBI- Calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani bergerak lebih awal menyongsong Pemungutan Suara Ulang (PSU). Selasa (23/3) kemarin, Haris-Sani bertemu Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro.

Pertemuan ini dikait-kaitkan dengan gelaran PSU yang akan dihelat usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa hari lalu. Apalagi Muaro Jambi merupakan salah satu daerah yang termasuk daftar PSU dengan jumlah pemilih paling besar yakni 20 ribu suara lebih.

Hasan Mabruri, Tim pemenangan Haris-Sani membenarkan adanya pertemuan tersebut. Menurutnya kedatangan Haris-Sani dalam rangka silaturahmi sekaligus konsolidasi. "Bang Haris datang untuk bersilaturahmi sekaligus konsolidasi," ujarnya.

Ketua Harian DPD PAN Kota Jambi ini tidak menampik pertemuan Haris dan Masnah yang tidak lain merupakan Ketua DPD PAN Muaro Jambi membicarakan agenda politik. salah satunya PSU. Apalagi keduanya sama-sama merupakan kader partai berlambang matahari biru.

"Kalau sesama kader partai tentu ada pembicaraan politik. Kita tau ibu Masnah merupakan Ketua DPD dan bang Haris merupakan pengurus DPW," tukasnya.