Pesona Tante Semok Bikin Rumah Tangga Rontok

Grafis: Jujuk Suwandono
Grafis: Jujuk Suwandono
Share

JEKTV.CO.ID - Sephia -bukan nama sebenarnya- adalah wanita penyandang status janda. Usianya sudah menginjak 45 tahun, tetapi bodinya bisa meluluhkan para lelaki, termasuk yang sudah beristri. Korban pesona kemolekan Sephia ialah rumah tangga Donwori dan Karin - juga bukan nama sebenarnya- yang kini terancam bubar.

Donwori (36) menikahi Karin tiga tahun lalu. Usia Karin lebih muda 15 tahun di bawah Sephia. Awalnya rumah tangga Donwori dengan Karin baik-baik saja. Keduanya terlihat harmonis dan romantis.

Namun, keharmonisan itu terancam setelah Sephia menjadi tetangga Donwori. Sephia merupakan single parent dengan satu anak. Ndilalah, Sephia mengontrak rumah dekat tempat tinggal Donwori. Jaraknya cuma sekitar 50-an langkah.

Sejak kehadiran Sephia, ibu-ibu tetangganya langsung deg-degan. Kecantikannya di atas rata-rata, sedangkan tubuhnya molek memesona.

Meski Sephia sudah paruh baya, penampilannya masih seperti wanita dengan usia di bawah 30-an. Nilai plus lain bagi Sephia ialah pandai bergaul dan grapyak. Ternyata Donwori yang kepincut pesona Sephia. Sejak mengenal Sephia sang tetangga baru, Donwori sering bertingkah aneh dan kelihatan bingung. “Kelihatan banget kalau dia (Donwori, red) suka (kepada Sephia, red),” kata Karin. 

Purnama demi purnama berlalu, Karin pun mencium aroma rasa suka Donwori ke Sephia makin kuat. Sampai akhirnya Karin punya bukti tentang Donwori terlibat affaire dammour alias hubungan cinta dengan Sephia. Bukti itu ialah saat ponsel Donwori tiba-tiba dihubungi oleh nomor Sephia. “Kebetulan waktu itu HP-nya aku pegang,” ungkap Karin. Ternyata Donwori sudah berbulan-bulan menjalin hubungan dengan Sephia. Memang Donwori sempat berkilah dengan menyebut panggilan telepon itu kesasar masuk ke ponselnya.

Namun, Karin mematahkan dalih itu dengan mudah. "Lah, masa nomor kesasar kok tahu namanya. Kan, aneh,” ungkap Karin. Melihat kejanggalan tersebut, Karin pun mencari tahu. Ketika Donwori pamit kerja, Karin menguntitnya. Firasat Karin benar, ternyata suaminya berselingkuh dengan Sephia. “Pamitnya kerja, ternyata jemput tante-tante,” ujarnya.  Namun, Donwori tak serta-merta mengaku berbuat serong. Dia berdalih menjemput rekan bisnisnya. Tentu saja Karin yang punya bukti perselingkuhan itu tak mau percaya penjelasan Donwori. Seketika Karin mengancam menggugat cerai. (radar surabaya)

Sumber: www.jpnn.com





Ini Tokoh asal Jatim yang Dinilai Layak jadi Pendamping Ganjar

  • Rabu, 23/06/2021 10:49:38 WIB
  • Dibaca: 24

JAKARTA – Anggota DPD RI Abdul Rachman Thaha menilai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo merupakan s...