Warga Musi Rawas Ditembak OTK

Warga Musi Rawas Ditembak OTK
Warga Musi Rawas Ditembak OTK
Share

SAROLANGUN - Tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan seseorang luka berat, kembali terjadi diwilayah hukum Polres Sarolangun.

Kali ini, kejadian perkara terjadi di Rumah Makan Mutia Desa Rangkiling Simpang, Kecamatan Mandiangin, Rabu lalu ( 2/6).

Korban penganiayaan, yakni atas nama Cekwan (48) warga Dusun II Desa Sukomoro Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumsel. Sementara pelaku masih dalam Lidik pihak Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, mengatakan, kejadian sekira pukul 18.00 WIB. Pada saat itu pelapor atas nama Samsir bersama korban Cekwan, Selamat, Warsito dan Kanang, baru pulang dari Jambi hendak menuju ke Rawas dengan menggunanan kendaraan Daihatsu Sirion Warna Putih dengan Nomor polisi BG 1726 YB.

“Korban, pelapor bersama rekannya yang lain, waktu itu pulang dari Jambi seusai menjemput saudaranya Kanang dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Jambi. Kemudian sesampainya di Desa Rangkiling Simpang, Kecamatan Mandiangin, korban Cekwan mampir ke warung Mutia," katanya.

Selanjutnya, korban Cekwan memarkirkan kendaraan di depan warung Mutia dan mematikan mesin kendaraan serta turun dari kendaraan. Kemudian datang seorang laki-laki menghampiri pelapor dan Korban Cekwan dengan menenteng Senjata Api, selanjutnya menembakkan senjata api tersebut ketanah.

“Pelapor dan korban Cekwan sempat lari kesamping kanan kendaraan, dan datang dua orang laki-laki dari pondok yang berada di depan warung dengan membakkan senjata api ke arah tanah dan kearah atas. Kemudian satu orang yang pertama menghampiri pelapor dan korban mendekati Cekwan dan langsung menembakkan senjata api tersebut kearah korban Cekwan yang mana mengenai dada atas sebelah kiri korban Cekwan," jelasnya.

Atas kejadian itu, kemudian korban Cekwan langsung masuk kedalam kendaraan dan membawa kendaraan tersebut kejalan lintas. Karna merasa sakit, kemudian korban Cekwan memberhentikan kendaraan dan tidak sadarkan diri.

“Selanjutnya, pelapor turun dari kendaraan dan meminta pertolongan kepada supir yang mengangkut batu bara yang melintas untuk membawa korban Cekwan ke Puskesmas Mandiangin,” sebut Kapolres. (hnd)





Ini Tokoh asal Jatim yang Dinilai Layak jadi Pendamping Ganjar

  • Rabu, 23/06/2021 10:49:38 WIB
  • Dibaca: 24

JAKARTA – Anggota DPD RI Abdul Rachman Thaha menilai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo merupakan s...