Warga Pijoan Digegerkan Penemuan Mayat dalam Toilet Mesjid

Illustrasi
Share

SENGETI - Warga di Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muarojambi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang ada dalam sebuah Masjid, informasi ini awalnya Viral di Media Sosial Facebook.

Dari informasi yang didapat diketahui mayat ini ditemukan pada Kamis (3/6) sore di Masjid Nurul muhtadhin Rt.18 kelurahan Pijoan Kecamatan Jaluko. "bagi temen2 yg mengetahui kendaraan trsbt, harap diberitahukan kpd keluarga jenazah." Begitu tulis caption dalam postingan yang beredar di FB.

Kejadian penemuan mayat ini dibenarkan oleh Camat Jaluko Asrizal. Melalui pesan WhatsApp, Asrizal membenarkan temuan tersebut. "Ya ada informasi itu, Kapolsek sdh dilapangan saya masih sosialisasi di desa rengas bandung,"jawab Asrizal.

Belum diketahui secara pasti identitas mayat tersebut. Kapolsek Jaluko Iptu Irwan saat dikonfirmasi salah satu awak media membenarkan kejadian tersebut. Namun beliau belum bisa memberikan keterangan lebih spesifik terkait hal tersebut. "Iya (benar ada penemuan mayat),"jawab Kapolsek singkat. (era)





Ini Tokoh asal Jatim yang Dinilai Layak jadi Pendamping Ganjar

  • Rabu, 23/06/2021 10:49:38 WIB
  • Dibaca: 24

JAKARTA – Anggota DPD RI Abdul Rachman Thaha menilai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo merupakan s...