Tebo Masuk Zona Merah

Illustrasi
Share

MUARATEBO - Terus meningkatnya jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Tebo belakangan ini, membuat status Kabupaten Tebo berubah menjadi  zona merah.
 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala BPBD Tebo, Sulaiman saat dikonfirmasi Rabu (9/6) kemarin. Dirinya mengatakan bahwa perbuhan status Kabupaten Tebo menjdi Zona Merah tersebut sejak Selasa (8/6) kemarin.
"Tebo memang saat ini berada dalam zona merah," kata Sulaiman.
 
Berubahnya status Kabupaten Tebo menjadi Zona Merah Masuknya Tebo ke dalam zona merah, kata Sulaiman, disebabkan tingginya kasus terkonfirmasi positif, dan bertambahnya angka kematian.
 
Sulaiman juga mengungkapkan bahwa tercatat sudah ada 661 kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Sedangkan angka kematian juga bertambah menjadi 30 orang.  Bahkan kata Sulaiman, hampir setiap hari terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif di Tebo. "Kita sampai saat ini sudah ada 661 kasus terkonfirmasi. Kematian 30 dan suspek 28 orang," ungkap Sulaiman.
 
Namun meningkatnya jumlah kasus Covid-19 juga dibarengi dengan bertambahnya angka kesembuhan. Dimana sudah ada pasien sembuh dari Covid-19 di Tebo mencapai 520 orang. 
"Kita sudah dalam zona merah. Jadi kami meminta masyarakat untuk jangan kendor prokes. Karena ini nyata kasus kita semakin bertambah. Kita harus bersama-sama memutuskan penyebaran nya," pungkasnya.(bjg)




Ini Tokoh asal Jatim yang Dinilai Layak jadi Pendamping Ganjar

  • Rabu, 23/06/2021 10:49:38 WIB
  • Dibaca: 24

JAKARTA – Anggota DPD RI Abdul Rachman Thaha menilai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo merupakan s...