Wawako Dr. Maulana Buka Kegiatan Evaluasi Smart City

Wawako Dr. Maulana Buka Kegiatan Evaluasi Smart City
Wawako Dr. Maulana Buka Kegiatan Evaluasi Smart City
Share

JAMBI - Wakil Walikota Jambi dr Maulana membuka kegiatan Evaluasi Smart City kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Jambi City Convention Center Kantor Walikota Jambi pada senin (7/6) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan koordinasi serta evaluasi tinjauan lapangan terkait Smart City oleh Kementerian kominfo Republik Indonesi,  dalam hal ini kota jambi merupakan salah satu dari 100 kota di Indonesia yang ditinjau menuju Smart City.

Dikatakan oleh dr Maulana smart city sendiri bukan hanya merupakan teknologi berbasis aplikasi saja namun juga merupakan perubahan mindset dari seluruh lapisan masyarakat serta ASN  di kota Jambi .

Dalam hal ini ada 6 elemen yang akan dipresentasikan oleh pemerintah kota di tingkat nasional yang paling utama mengenai dengan smart covermant emergency call center 112 kota Jambi, smart ekonomi, smart environmant, smart  sosity, smary living, smart branding khususnya di bidang pariwisata di kota Jambi, ke 6 elemen nantinya akan ditinjau langsung oleh Kementerian kominfo Republik Indonesia.





Terima Putusan Mahkamah Partai, Budi Setiawan Segera Temui Cek Endra

  • Jumat, 02/07/2021 10:29:27 WIB
  • Dibaca: 120

JAMBI- Budi Setiawan sudah mengantongi amar putusan Mahkamah Partai yang memenangkan dirinya sebagai Ketua DPD II G...