Fasha Tinjau Pelaksnaan Vaksinasi Pengemudi Ojol

Fasha Tinjau Pelaksnaan Vaksinasi Pengemudi Ojol
Fasha Tinjau Pelaksnaan Vaksinasi Pengemudi Ojol
Share

KOTA JAMBI - Walikota jambi Syarif Fasha meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pengemudi transportasi online. Vaksinasi  ini berlangsung di lapangan tenis dinas pendidikan kota jambi.

Vaksinasi ini  diikuti oleh peserta kurang lebih 500 orang dan akan dilanjutkan hari rabu (7/7) dengan peserta vaksinasi kurang  lebih 1.300 orang. Vaksinasi bagi  pengemudi transportasi online ini berjalan lancar dan cepat dikarenakan  para pengemudi telah didata terlebih  dahulu.

Walikota jambi Syarif Fasha dalam kesempatan ini berpesan pada para pengemudi transportasi online untuk  melakukan vaksinasi kedua, dijelaskan Fasha nantinya setelah melakukan vaksinasi kedua para pengemudi dapat mencantumkan pada aplikasi atau jaket maupun kendaraan dengan keterangan sudah  divaksinasi, hal ini agar para penumpang merasa aman saat menggunakan jasa mereka.

“Jumlah hari ini lebih kurang sekitar 500 yang kita vaksin dari kendaraan dan besok akan dilanjutkan kembali yang berjumlah lebih kurang sekitar 1.200 atau 1.300. Proses ini  berjalan cepat karena semua anggota yang  tergabung dalam grab sudah didata dahulu dan data bisa di disampaikan kepada  petugas kesehatan sehingga mempercepat ini semua.” Ucapnya





Banjir Cemoohan Usai Tuding Anies Tukang Bohong, Netizen: Ngaca Dulu Giring!

  • Rabu, 22/09/2021 09:23:59 WIB
  • Dibaca: 390

JAKARTA — Nama Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha trending topik Twitter tanah air. Mantan pentolan grup ...