Komisi IV DPRD Kota Jambi Terima dan dengar Keluhan Asosiasi EO Dimasa Pandemi

Saat KOMISI IV DPRD Kota jambi terima kehadiran asosiasi EO
Saat KOMISI IV DPRD Kota jambi terima kehadiran asosiasi EO
Share

KOTA JAMBI - Komisi IV Kota Jambi melakukan hearing bersama dengan Asosiasi Event Organizer (EO) Kota Jambi.

Dalam kesempatan tersebut pihak Asosiasi EO diterima langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, Jasrul, Wakil Ketua, Acham Rasyid, Sekretaris Maria Magdalena dan anggota Komisi IV lainnya.

Dijelaskan Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly bahwa acara ini adalah mendengarkan keluhan Asosiasi EO dimana pada masa pandemi Covid-19 ini seluruh kegiatan dibatasi.

Untuk diketahui Asosiasi EO Kota Jambi ini sendiri baru terbentuk belum lama ini. Mereka kesulitan saat ingin melakukan permohonan izin untuk mengadakan kegiatan. Sehingga mengadukannya kepada pihak Komisi IV DPRD Kota Jambi yang menangani masalah ini.

"Mereka curhat kenapa sulit mendapatkan izin. Sedangkan Wedding Organizer bisa. Jadi mereka minta fasilitisi, mereka juga baru terbentuk," jelas Farid.

"Intinya mereka minta diwadahi. Ya kita juga arahkan mereka untuk intens berkomunikasi Pemkot Jambi, selama ini mereka kan belum diberi ruangan. Jadi perlu silaturahmi," lanjutnya.

Namun, Farid juga mengatakan bahwa bukan hanya pihak EO tapi juga masyarakat secara umum harus maklum dikarenakan kondisi pandemi saat ini.

"Namun sekali lagi, Asosiasi EO harus mengerti dan memaklumi kondisi yang ada saat ini," pungkasnya.





Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 230

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...