Dewan Minta Pemkab Agar Pertahankan WTP 

Dewan Minta Pemkab Agar Pertahankan WTP 
Dewan Minta Pemkab Agar Pertahankan WTP 
Share

SENGETI - Baru-baru ini Muarojambi berhasil meraih opini WTP dari BPK RI atas laporan keuangan Pemkab Muarojambi. Untuk anggota dewan Muarojambi meminta agar pemkab Muarojambi mempertahankan WTP yang telah diraih.

Permintaan dewan ini disampaikan dewan dalam rapat kerja pandangan umum dewan terhadap ranperda pertanggungjawaban Bupati Muarojambi 2020.

''Kami fraksi PDIP mengucapkan selamat atas diraihnya WTP lima kali berturut-turut oleh Pemkab. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan menjadi dorongan serta motivasi agar pemkab berkeja lebih baik lagi,'' tutur juru bicara Fraksi PDIP Usman Halik.

Senada dengan fraksi PDIP fraksi demokrat juga meminta Pemkab Muarojambi mempertahankan WTP yang sudah diraih. ''Selamat atas raihan WTPnya kami minta pertahankan,'' sebut juru bicara Fraksi Demokrat Junaidi.

Fraksi Golkar yang menyampaikan pandangan umun juga memberikan apresiasi terhadap pemkab yang telah berhasil mempertahankan WTP.

''Kami minta pemkab pempertahankan WTP yang diraih,'' sebut juru juru bicara Fraksi Golkar, Budiman. ''Fraksi PAN juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Pemkab atas raihan WTP ke lima kali ini,'' kata Juru Bicara PAN Robinson Sirait.

Pemkab Muarojambi dibawah Kepemimpinan Bupati Masnah Busro SE M.Tr. IP, dimana Laporan Keuangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020 kembali diberikan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

Opini WTP ini diberikan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi kepada Pemkab Muarojambi pada Jumat (7/5) pagi lewat Zoom Meeting, ini merupakan WTP ke 7 Kalinya dan 5 kali berturut-turut yang didapat oleh Pemkab Muarojambi.

Opini WTP ini terbilang cukup prestisius ditengah pergolakan anggaran Daerah yang diterpa Pandemi Covid-19, dimana diketahui bahwa Tahun 2020 lalu terjadi Refocusing anggaran yang cukup besar untuk penanganan Pandemi.(NPS)





Banjir Cemoohan Usai Tuding Anies Tukang Bohong, Netizen: Ngaca Dulu Giring!

  • Rabu, 22/09/2021 09:23:59 WIB
  • Dibaca: 390

JAKARTA — Nama Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha trending topik Twitter tanah air. Mantan pentolan grup ...