Barcelona Pulangkan Girezmann ke Atletico Madrid, Ditukar dengan Pemain Ini

Striker Barcelona, Antoine Griezmann
Striker Barcelona, Antoine Griezmann
Share

BARCELONA – Bintang Timnas Prancis di Euro 2020, Antoine Griezmann dilaporkan segera meninggalkan Barcelona. Griezmann akan kembali ke Atletico Madrid dalam kesepakatan pertukaran pemain.

Dikutip Pojoksatu.id dari Metro.co.uk, Antoine Griezmann berada di ambang kembali ke Atletico Madrid dengan gelandang Saul Niguez menuju ke arah sebaliknya, menurut laporan di Spanyol.

Griezmann bergabung dengan Barcelona pada 2019 setelah klub membayar klausul pembelian 120 juta euro dalam kontraknya dengan Atletico.

Tetapi pemain internasional Prancis itu kesulitan menemukan performa terbaiknya di Camp Nou dan hanya membantu Barca memenangkan Copa del Rey selama dua musim di klub Katalan.

Menurut stasiun radio Spanyol Cope, baik Griezmann dan Saul kini telah menyetujui kepindahan mereka dan kedua klub hampir mencapai kesepakatan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona akan menghemat sekitar 12 juta euro per musim dari biaya gaji, begitu Griezmann pergi dan Saul tiba.

Griezmann saat ini sedang berlibur bersama mantan rekan setimnya di Atletico, Koke, setelah menjadi bagian dari kampanye Prancis di Euro 2020.

Barcelona sendiri kesulitan belanja pemain baru musim panas ini, karena memiliki utang sebesar 1,2 miliar euro.

Bulan lalu, presiden La Liga Javier Tebas memperingatkan Barcelona bahwa mereka harus secara drastis mengurangi tagihan upah mereka untuk menandatangani kontrak baru dengan Messi.

Menurut laporan yang tersebar luas di Spanyol pada hari Rabu (14/7), Messi telah menyetujui kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Barca dengan pemotongan gaji hingga 50 persen.

Barcelona, ????sementara itu, juga secara aktif berusaha menurunkan gaji Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic. (fat/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id





Terima Putusan Mahkamah Partai, Budi Setiawan Segera Temui Cek Endra

  • Jumat, 02/07/2021 10:29:27 WIB
  • Dibaca: 120

JAMBI- Budi Setiawan sudah mengantongi amar putusan Mahkamah Partai yang memenangkan dirinya sebagai Ketua DPD II G...