Maulana Pimpin Kegiatan Rembuk Stunting Secara Virtual  

Maulana Pimpin Kegiatan Rembuk Stunting Secara Virtual

 
Maulana Pimpin Kegiatan Rembuk Stunting Secara Virtual  
Share

KOTA JAMBI - Wakil wali kota Jambi dr.Maulana, memimpin kegiatan rembuk konfergensi penanganan stunting kota Jambi secara virtual. kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang pola kantor wali kota Jambi (3/8).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Sekretaris daerah kota Jambi, ketua Komisi IV DPRD kota Jambi, Kepala Dinas Kesehatan kota Jambi dan juga OPD terkait lainnya.

Pada kesempatan ini dr.Maulana menuturkan, pelaksanaan kegiatan tersebut melihat analisis kondisi dan situasi stuntung di kota Jambi. yang mana kemudian masalah tersebut dibahas bersama pemerintah provinsi, dan melihat program-program stunting secara nasional. yang mana program tersebut akan  diluncurkan pada semua OPD, dan kemudian dilanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama seluruh OPD.

Maulana menambahkan, bahwa stunting juga merupakan salah satu penyebab persoalan ganguan ekonomi atau kemiskinan. oleh karena pemerintah kota Jambi memacu OPD terkait dengan persoalan ekonomi di kota Jambi, untuk meningkatkan kemampuan ekonomi masyarakat serta menjamin ketersediaan bahan pangan rumah tangga.

“Dalam rembuk stunting ini juga melibatkan dinas terkait seperti pendidikan, pengetahuan dan kesehatan. dengan harapan dapat terjalin kerjasama dengan pihak terkait dalam program-program stunting, guna menjadikan masyarakat kota Jambi sejahtera.”Ujar Wakil Wali Kota Jambi dr. Maulana





Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 349

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...