Pemkot Dapat Bantuan APD Dan Kendaraan Nakes Dan Pasien Covid  

Pemkot Dapat Bantuan APD Dan Kendaraan Nakes Dan Pasien Covid

 
Pemkot Dapat Bantuan APD Dan Kendaraan Nakes Dan Pasien Covid  
Share

JAMBI - Pemerintah kota Jambi menerima bantuan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga penangan covid-19 dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS), dan bantuan berupa pinjam pakai kendaraan operasional penanganan covid-19, dari toyota agung automall cabang JAMBI. penyerahan bantuan ini dilaksanakan pada Kamis pagi bertempat di lapangan belakang balaikota JAMBI.

Walikota Jambi Syarif Fasha dalam kesempatan ini menuturkan, bahwa tidak hanya bantuan berupa APD yang diterima oleh pemerintah kota JAMBI. yayasan kesejahteraan sentosa JAMBI juga memberikan bantuan berupa obat obatan anti virus dan antibiotik, multivitamin, dengan total keseluruhan senilai 800 juta rupiah. sementara untuk pinjaman kendaraan operasional ini diberikan selama 2 bulan mendatang, agung toyota cabang JAMBI juga menugaskan pengemudi bertugas menendarai kendaraan tersebut.

Fasha juga menjelaskan bahwa kota JAMBI saat ini sangat memerlukan APD, hal ini dikarenakan banyaknya tingkat kasus positif covid 19 di kota JAMBI, yang mana para relawan harus mengganti APD yang dikenakan setiap melakukan tugas. sebab APD tersebut hanya dapat satu kali penggunaan selam 6 jam saja.

“Bantuan yang di terima oleh pemkot JAMBI ini diharapakan dapat membantu dalam memvisit, serta mentresing dan tracking bagi masyarakat kota Jambi yang sedang melakukan isolasi mandiri maupun yang berada di fasilitas rumah isolasi yang di sediakan pemerintah.”Ucap Syarif Fasha





Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 230

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...