DPRD Kota Jambi Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Presiden RI
Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Presiden RI
Share

KOTA JAMBI - DPRD Kota Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Presiden RI, serta sidang tahunan MPR RI dalam rangka HUT RI ke 76 dalam sidang bersama DPR-RI dan DPD RI Tahun 2021. Senin,(16/08/2021).

Acara dilaksanakan di ruang pola kantor Walikota Jambi, rapat paripurna ini di pimpin oleh ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan beserta unsur pimpinan DPRD Kota Jambi dan ketua frak-fraksi.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Walikota Jambi Syarif Fasha dan Wakil Walikota Jambi dr Maulana serta unsur Forkompinda Kota Jambi.

Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor mengatakan, pada tahun ini pelaksana rapat paripurna dilakukan secara berbeda, yakni di ruang Pola Kantor Walikota Jambi dan dilakukan secara virtual.

"Tahun 2021 ini kita lakukan di ruang pola. Sebelumnya 4 tempat kita survei di Gedung Putro Retno tapi banyak hal yang perlu di perbaiki. Yang kedua di BW kita tidak mau, karena masa pandemi tidak mau bermewah, Griya Mayang dan terakhir ruang Pola Walikota," jelasnya. Senin, (16/8/2021).

Ia berharap, dalam kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, pemerintah Kota Jambi dapat melakukan yang terbaik terkhusus dalam hal penanganan Covid-19.

"Saya pribadi minta kepada Pemerintah Pusat khususnya kita Pemerintahan Kota agar lebih maksimal dalam menangani pandemi Covid-19 dan masyarakat yang membutuhkan yaitu sandang dan pangan itu dulu," ujarnya.