Pemerintah Kota Jambi Luncurkan 4 Aplikasi Penanganan Covid-19  

Pemerintah Kota Jambi Luncurkan 4 Aplikasi Penanganan Covid-19

 
Pemerintah Kota Jambi Luncurkan 4 Aplikasi Penanganan Covid-19  
Share

KOTA JAMBI - Pemerintah kota Jambi melaunching 4 aplikasi penanganan covid-19. 4 aplikasi tersebut yakni aplikasi Dashboard data covid-19 kota Jambi, lapor diri isoman, daftar vaksin online puskesmas dan aplikasi besanjo atau belanja online sabtu manjo.

Aplikasi dashboard data covid-19, merupakan aplikasi yang disiapkan pemerintah kota Jambi guna mengetahui berapa jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19, pasien meninggal, pasien isoman dan lain sebagainya.

Kemudian aplikasi lapor isoman, atau isolasi mandiri merupakan aplikasi yang dapat diakses masyarakat untuk melaporkan dirinya yang sedang melakukan isolasi mandiri.

sementara itu aplikasi daftar vaksin online puskesmas, diresmikan untuk mengurangi kerumunan masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi covid-19.

Setelah itu ada aplikasi besanjo atau belanja online sabtu manjo, merupakan aplikasi yang disiapkan untuk masyarakat berbelanja secara online, guna menghindari interaksi langsung antara pembeli dan penjual.

Wali kota Jambi, Syarif Fasha mengungkapkan, pemerintah kota Jambi terus berupaya untuk memanfaatkan kecanggihan teknologi dalam penanganan covid-19.

“Harapannya masyarakat dapat mendukung upaya pemerintah dalam penanganan covid-19, dengan menerapkan prokes ketat serta memanfaatkan ke empat aplikasi yang telah di resmikan.”Kata Syarif Fasha Walikota Jambi





Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 232

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...