Maulana Tinjau Vaksinasi Yang Digelar BPJS Ketenagakerjaan  

Maulana Tinjau Vaksinasi Yang Digelar Bpjs Ketenagakerjaan

 
Maulana Tinjau Vaksinasi Yang Digelar Bpjs Ketenagakerjaan  
Share

KOTA JAMBI - Wakil walikota Jambi dr Maulana, Sabtu pagi menghadiri kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Kota Baru. Dari rangkaian kegiatan tersebut juga diserahkan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada para pelaku UMKM. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Jambi.

Dr Maulana menuturkan, pemerintah kota Jambi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, yang mana kegiatan ini juga merupakan upayah meningkatkan cakupan vaksinasi bagi masyarakat kota Jambi di semua kalangan, dirinya juga mengatakan bahwa vaksinasi di kota Jambi saat ini telah mencapai 49,25%, yang mana angka tersebut menandakan vaksinasi di kota Jambi telah mencapai hampir setengah dari target sasaran vaksinasi masyarakat.

Maualana juga menuturkan akan mengejar 20% vaksinasi di kota Jambi, agar dapat membentuk kekebelan kelompok di kota Jambi.

“Pemerintah kota Jambi juga nantinya akan mengurangi mobilitas masyarakat dengan penyekatan PPKM pada (23/08) mendatang. Ini dilakukan agar tidak menambah angka positif covid 19 di kota Jambi.”Sebutnya





Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 232

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...