DPD Demokrat Jambi Salurkan Puluhan Paket Sembako untuk Para Ojek Ketek Wisata Danau Sipin

DPD Demokrat Jambi Salurkan Puluhan Paket Sembako untuk Para Ojek Ketek Wisata Danau Sipin
DPD Demokrat Jambi Salurkan Puluhan Paket Sembako untuk Para Ojek Ketek Wisata Danau Sipin
Share

Jambi - Dalam rangka menyambut HUT ke-20 tahun Partai Demokrat yang jatuh pada Kamis (9/9) mendatang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi memperingati hari jadi dengan berbagi sembako kepada kalangan masyarakat.

Penyaluran sembako ini di Komandoi oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Jambi, Ibu Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia Jambi beserta jajarannya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jambi, Mirza Hafiz mengatakan bahwa, melihat situasi pandemi ini yang berdampak terhadap tukang perahu (ketek) wisata ini, jadi kami ramu dengan inisiasi dengan memberikan sejumlah sembako untuk para pengusaha ketek ini.

"Kami berkesimpulan bahwa, paling tidak untuk mengurangi beban masyarakat khususnya para pengusaha ketek ini,"katanya Mirza Hafiz

Tidak hanya kepada para pengusaha perahu, Kata Mirza, penyaluran sembako ini juga akan diberikan kepada sejumlah tukang ojek, dan seluruh warga tidak mampu di Kawasan Kantor DPD Partai demokrat.

"Penyaluran ini akan kita berikan secara mobile, secara keseluruhan kita langsung turun ke jalan-jalan untuk memberikannya,"sebut Mirza.

Sementara itu, Ketua Panitia, Arniwati menjelaskan bahwa, dalam kondisi pandemi covid-19 ini Partai Demokrat tetap akan berkoalisi dengan rakyat, membantu rakyat yang terdampak pandemi ini.

"Seperti rakyat yang pedagang asongan, pembersih jalan, dan rakyat lainnya, ini semuanya telah kita rangkum dan kita data di beberapa titik akan kita berikan bantuan ini,"jelasnya Arniwati.

Paket bantuan ini ujar Arni, sebagian disalurkan dari Ibu-ibu PDRI, ada sebanyak ratusan paket sembako yang diberikan untuk masyarakat yang terdampak pandemi.

"Harapannya semoga rakyat tetap sabar menghadapi pandemi ini, dan semoga kegiatan ini dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat," imbuhnya.