DPRD Kota Jambi Dorong Sekolah Tatap Muka

Zayadi : Sepanjang Itu Memungkinkan Dan Mendukung
Zayadi : Sepanjang Itu Memungkinkan Dan Mendukung
Share

KOTA JAMBI - Pemerintah Kota Jambi telah memberlakukan sistem sekolah online bagi siswa PAUD, SD, dan SMP selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tingkat 4.

Menanggapi hal ini, Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi Zayadi mengatakan bahwa dirinya mendorong pemerintah Kota Jambi untuk dapat menerapkan sekolah tatap muka.

"Sepanjang memungkinkan dan mendukung kami mendorong sekolah tatap muka," kata dia. Rabu, (1/9/2021).

Selain dari desakan orang tua, ia juga mengatakan bahwa pembentukan karakter pada anak-anak akan jauh lebih optimal jika dilakukan secara langsung.

"Bukan hanya mengalirkan sikaf, tapi juga bagaimana membangun mental dan. Anak-anak bertemu guru itu kan pengaruh. Yang kita tentukan sekarang adalah porsinya karakter dan karakter itu hanya didapat kalau offline karena kalau online itu susah," jelasnya.

"Kalo pun dapat menjadi pelajaran moral paling sesuai dengan normatif," lanjutnya.

Kasus Covid-19 di Kota Jambi mengalami penurunan, Zayadi berharap pemerintah Kota Jambi dapat menerapkan kembali sekolah tatap muka, dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan.





Budi Setiawan Terima SK Kepengurusan Golkar Kota Jambi

  • Selasa, 28/09/2021 14:21:37 WIB
  • Dibaca: 109

KOTA JAMBI - Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra, sudah mengeluarkan SK Kepengurusan DPD Golkar Kota Jambi ...