DPO Kasus Penipuan Dibekuk Polda Jambi, Sempat Bikin Heboh Bandara STS Jambi

Terduga DPO Penipuan Saat Digiring Dari Bandara STS Jambi
Terduga DPO Penipuan Saat Digiring Dari Bandara STS Jambi
Share

JAMBI- Warga Kota Jambi dihebohkan dengan adanya video viral penangkapan seorang perempuan tersangka dugaan kasus penipuan di Bandara Sultan Thaha Jambi pada Sabtu (4/9) sekira pukul 11.00 WIB.

Menelusuri hal itu, Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Iya benar, itu DPO kita sudah lama, kita amankan di Jakarta terus kita bawa ke Jambi. Dugaan kasus penipuan, untuk berinisial JL sudah kita amankan, "kata Kombes Kaswandi Irwan saat dikonfirmasi, pada Sabtu (4/9) sore.

Kaswandi menjelaskan, pelaku JL sebelumnya sudah beberapa di panggil, namun mangkir atau tidak memenuhi panggilan. Sehingga di jemput paksa di kawasan Jakarta.

"Sebelumnya sudah kita panggil, namun yang bersangkutan mangkir, akhirnya kita jemput paksa, sekarang akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut, " jelasnya.

Sementara itu, GM Bandara Sultan Thaha Jambi, Agus Supriyanto mengatakan sekira pukul 11.00 WIB, sempat ada ribut-ribut di sana. Akan tetapi langsung diarahkan petugas ke luar area bandara.

"Iya benar, tadi mereka menggunakan maskapai Batik Air, memang sempat ada keributan, namun langsung diarahkan petugas bandara ke luar area bandara, selebihnya silahkan ke pihak Kepolisian ya keterangannya," pungkasnya.

Penulis: Dms




Budi Setiawan Terima SK Kepengurusan Golkar Kota Jambi

  • Selasa, 28/09/2021 14:21:37 WIB
  • Dibaca: 109

KOTA JAMBI - Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra, sudah mengeluarkan SK Kepengurusan DPD Golkar Kota Jambi ...