Pemkot Jambi Terima 27.800 Dosis Vaksin Bantuan Dari OJK Jambi

Pemkot Jambi Terima 27.800 Dosis Vaksin Bantuan Dari OJK Jambi
Pemkot Jambi Terima 27.800 Dosis Vaksin Bantuan Dari OJK Jambi
Share

KOTA JAMBI - Wakil Wali Kota Jambi Maulana, secara langsung menerima bantuan 27.800 dosis vaksin Covid-19, yang diberikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) wilayah Jambi, selasa (21/9/21), bertempat di Mako Damkar Kota Jambi.

 

Wakil Wali Kota Jambi, Maulana memberikan apresiasi terhadap apa yang telah diberikan oleh OJK. Ia menambahkan, tahapan selanjutnya setelah fokus terhadap vaksinasi, untuk bersama-sama dalam pemulihan ekonomi secara nasional dan daerah yang mana kuncinya tetap melakukan protokol kesehatan (Prokes).

 

“Prokes merupakan kewajiban, maka jangan ada evoria yang berlebih, sehingga menimbulkan gelombang kasus yang tidak terkendali serta didorong terus dengan kekebalan komunitas,” ungkap Maulana.

 

Lebih lanjut Maulana menyampaikan, dengan kerja keras bersama dan pengaruh Dinas kesehatan, vaksinasi di pemkot Jambi sudah lebih dari 80% untuk dosis pertama dan kedua mencapai 46%.

 

Dengan adanya hal itu, Pemerintah Kota Jambi sudah mengeluarkan edaran per 1 Oktober 2021 yang akan efektif di semua pelayanan publik, dengan syarat mengutamakan protokol kesehatan serta mampu menunjukkan sertifikat vaksin.

 

“Insyaallah pariwisata akan di buka kembali, kemudian dengan adanya penurunan level tentu lebih fleksibel, sehingga ekonomi juga segera bergerak,” jelas Maulana.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala OJK Jambi Yudha mengatakan, bantuan 27.800 dosis vaksin kepada Pemkot Jambi merupakan Komitmen OJK yang telah bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI.

 

“OJK secara langsung telah bekerjasama dengan Kemenkes RI, berkomitmen untuk melakukan vaksinasi terhadap 10 juta masyarakat Indonesia hingga akhir tahun 2021,” paparnya.

 

Penulis: Lilis
Editor: Rnd




Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 349

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...