Wawako Maulana Buka Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila

Wawako Maulana Buka Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila
Wawako Maulana Buka Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila
Share

KOTA JAMBI - Wakil walikota Jambi Maulana, menghadiri serta mebuka secara langsung kegiatan sosialisasi pembinaan ideologi pancasila tingkat Kota Jambi, yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Kota Jambi, kamis (23/9/21), bertempat di gedung balai adat tanah pilih pusako batuah Kota Jambi.

 

Dalam kegiatan yang diikuti pesertanya mahasiswa perguruan tinggi ini, Maulana menuturkan, kegiatan sosialisasi tersebut memiliki makna yang penting.

 

“menurut saya ini sangat penting, karena para pemuda merupakan harapan masa depan baik itu bagi keluarga maupun bangsa dan Negara, serta diharapkan dapat menjadi agen perubahan,” ungkap Maulana.

 

Maulana menambahkan, pancasila saat ini harus terus digelorakan di tengah-tengah masyarakat, sehingga menjadi the living ideology. Yang mana hal ini dimulai dari para pemuda Indonesia, karena pemuda memiliki semangat yang besar

 

“Mulainya memang dari pemuda, karena pemuda mempunyai semangat yang sangat besar, oleh karena itu dengan pembinaan seperti ini di harapkan pemuda Kota Jambi khususnya mahasiswa terus mencintai, menjiwai falsafah hidupnya Pancasila dan di hidupkan dalam kehidupan sehari-hari dan di diaktualisasikan menjadi the working idelogi ini yang paling penting ” jelas Maulana.

Penulis: Lilis
Editor: Rnd