Syarif Fasha Lepas Keberangkatan Kafilah Mtq Kota Jambi Fasha Harap Kota Jambi Kembali Raih Juara Umum Seperti Pada 2017

Syarif Fasha Lepas Keberangkatan Kafilah Mtq Kota Jambi
Fasha Harap Kota Jambi Kembali Raih Juara Umum Seperti Pada 2017
Syarif Fasha Lepas Keberangkatan Kafilah Mtq Kota Jambi Fasha Harap Kota Jambi Kembali Raih Juara Umum Seperti Pada 2017
Share

KOTA JAMBi - Wali Kota Jambi Syarif Fasha, resmi melepas keberangkatan kafilah MTQ Kota Jambi yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jambi 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, jum'at pagi (1/10/21), di pelataran depan kantor Wali Kota Jambi.

 

Kafilah Kota Jambi yang dilepas untuk berlaga di MTQ tingkat Provinsi Jambi ini berjumlah 110 orang dengan rincian, 75 orang kafilah dan 35 orang  official atau pendamping.

 

fasha berharap para peserta yang mengikuti MTQ tersebut dapat mengharumkan nama Kota Jambi serta menjadi juara umum seperti pada tahun 2017 lalu.

 

“Kita harap para kafilah Kota Jambi dapat mengharumkan Kota Jambi, dan menjadi juara umum seperti tahun 2017,” ungkap Fasha.

 

Dirinya juga mengatakan, “kafilah yang mengikuti MTQ tingkat provinsi ini nantinya akan diberikan uang pembinaan, serta akan diberangkatkan umroh oleh pemerintah Kota Jambi,” pungkasnya.

Penulis: Lilis
Editor: Rnd