Kontingen Jambi Raih Emas Pertama PON XX Papua Melalui Cabang Wushu

Kontingen Jambi Raih Emas Pertama PON XX Papua Melalui Cabang Wushu
Kontingen Jambi Raih Emas Pertama PON XX Papua Melalui Cabang Wushu
Share

JEKTV.co.id - PAPUA - Atlet wushu nomor sanda atau tarung kelas 56 Kg putri, Melisa Try Andani menyumbang medali emas pertama untuk kontingen Jambi pada PON XX di Papua.

 

Emas pertama tersebut, dipersembahkan Melisa Try Andani  setelah menang telak atas atlet DKI Jakarta dengan skor 2-0 di Merauke, Minggu (3/10/21) 

 

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengungkapkan rasa syukur dan bangga terhadap tim wushu yang telah mengantarkan Melisa keluar sebagai juara dalam laga final sanda kelas 56 Kg.

 

"Selamat kepada Melisa Try Andani, apresiasi yang setinggi-tingginya atas perolehan emas pertama bagi Jambi dan semoga bisa diikuti oleh atlet lainnya dan mohon doanya kepada masyarakat Jambi, semoga kita bisa mengumpulkan lebih banyak emas yang akan kita persembahkan untuk Jambi," kata Budi Setiawan.

 

Secara keseluruhan, cabang olahraga wushu Jambi mendapat satu medali emas, satu perak dan dua perunggu di PON XX Papua.

 

Medali perak Jambi direbut dari nomor duillian women team terdiri atas Veren Aprillia, Ananda Sri Mardiana, Fatimah Putri Ramadhan.

 

Dua medali perunggu Jambi dipersembahkan nomor seni atau taolu Gun Shu + Dao Shu atas nama Ananda Sri Mardiana dan perunggu kedua atas nama Friska Ria Wibowo dinomor sanda (tarung) kelas 48 kg Putri, setelah di semifinal dikalahkan Bayu Peni dari Jateng.





Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 232

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...