Wali Kota Jambi Fasha Tinjau Uji Coba Hari Pertama PTM Terbatas

FASHA: Kita Akan Tambah Jam Belajr Siswa Jika Covid 19 Di Kota Jambi Semakin Membaik
FASHA: Kita Akan Tambah Jam Belajr Siswa Jika Covid 19 Di Kota Jambi Semakin Membaik
Share

KOTA JAMBI - Wali Kota Jambi Syarif Fasha, melakukan tinjauan ke SD dan SMP dihari pertama uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, di Kota Jambi Senin (04/10). Selain sekolah negeri PTM tersebut juga diberlakukan bagi sekolah-sekolah swasta yang ada di Kota Jambi.

 

Fasha menuturkan, uji coba PTM terbatas ini diprioritaskan bagi siswa yang telah melakukan vaksinasi, dengan tujuan para siswa tersebut memiliki kekebalan tubuh dan terhindar dari paparan covid 19 saat melakukan PTM terbatas. 

 

“hari ini kita menijau sekolah SD dan SMP pada hari pertama uji coba PTM terbatas, PTM ini kita prioritaskan bagi siswa siswa yang sudah di vaksin saja, untuk yang belum vaksin masih di berlakukan pembelajaran seca online” tuturnya

 

Orang nomor satu di Kota Jambi tersebut juga menambahkan untuk anak-anak di bawah 12 tahun, juga telah dilakukan PTM terbatas namun dengan regulasi khusus, seperti pembatasan jam belajar, waktu masuk, waktu libur lain sebagainya.

 

“ kita lakukan regulasi khusus untuk anak anak Paud,TK,dan SD yang masih dibawah 12 tahun.” Sambungya

 

Uji coba PTM terbatas ini akan dilaksankan selama 1 bulan kedepan, melihat perkembangan Covid 19 di Kota Jambi, apabila kondisi semakin membaik maka pemkot akan menambah jam pelajaran. (Lis)





Budi Setiawan Terima SK Kepengurusan Golkar Kota Jambi

  • Selasa, 28/09/2021 14:21:37 WIB
  • Dibaca: 109

KOTA JAMBI - Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra, sudah mengeluarkan SK Kepengurusan DPD Golkar Kota Jambi ...