Maulana Sambut Kepulangan Atlet Wushu Asal Kota Jambi Peraih Medali Emas

Maulana Sambut Kepulangan Atlet Wushu Asal Kota Jambi Peraih Medali Emas
Maulana Sambut Kepulangan Atlet Wushu Asal Kota Jambi Peraih Medali Emas
Share

KOTA JAMBI - Wakil Wali Kota Jambi Maulana, menyambut langsung kedatangan para atlet wushu asal Kota Jambi peraih mendali emas pada kejuaran bergengsi pon ke XX Papua, selasa (5/10/21), di bandara Sultan Thaha Saifudin Jambi.

 

Wakil Wali Kota Jambi Maulana menuturkan, atlet peraih mendali emas dalam cabor wushu tersebut merupakan atlet Kota Jambi yang berjuang dalam pertarungan Pon Ke XX Papua.

 

Dengan raihan prestasi tersebut, pemrintah kota jambi turut mengapresiasi dan bersyukur atas prestasi yang ditorehkan. Serta mengucapakan terimaksih kepada pihak-pihak yang telah membina atlet tersebut.

 

"Kami mengapresiasi atlet dari Kota Jambi yang mewakili provinsi Jambi di PON Papua. Saya atas nama pemerintah Kota Jambi merasa bersyukur dan mengapresiasi itu semua tentu ini di bawah binaan Dinas pemuda olahraga, koni, pelatih dan semua pihak yang mendukung," jelasnya.

 

Maulana menambahkan Pemerintah Kota Jambi akan selalu bersinerrgi bersama Dispora dan juga Koni, dalam pembinaan atlet-atlet Kota Jambi, guna melahirkan prestasi-prestasi unggul di bidang olahraga.

 

"Ini adalah kebahagiaan yang luar biasa. Kita akan terus bekerjasama antara Dispora dan Koni. Untuk prestasi yang unggul tentu akan kami berikan perhatian khusus," pungkasnya.(*)

 

Penulis: Lilis
Editor: Rnd