Wakil Walikota Jambi Hadiri Pembukaan Maulid Arba'in Ke-5 Kota Jambi

Wakil Walikota Jambi Hadiri Pembukaan Maulid Arba'in Ke-5 Kota Jambi
Wakil Walikota Jambi Hadiri Pembukaan Maulid Arba'in Ke-5 Kota Jambi
Share

KOTA JAMBI - Wakil Wali Kota Jambi Maulana, hadiri Pembukaan maulid arba'in ke-5 Kota Jambi, kamis malam (7/10/21), yang berlangsung di panggung amphi teater gentala arasy, seberang Kota Jambi.

kegiatan yang diawali dengan pembacaan mauled, ceramah agama, hingga pemberian santunan kepada anak yatim ini, dihadiri ratusan orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadiri kapolresta Jambi, Danrem, ketua baznaz, direktur al-hidayah, Dirut Bank 9 Jambi, laskar melayu jambi, laskar pemudo jambi kota seberang, serta camat pelayangan dan camat danau teluk.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Jambi Maulana menyampaikan upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Jambi dalam menanggulangi covid-19, yang mana tidak lepas dari peran dan dukungan tni polri serta para ulama.

“Alhamdulillah PPKM Kota Jambi saat ini sudah turun level 2, dan mudah mudahan turun lagi. Amin insyaallah, ini semua juga berkat do’a para ulama dan juga bantuan dari seluruh lapisan masyarakat dan TNI Polri,” ungkap Maulana.

Maulana berharap dengan diadakannya mauled arba’in ini, Allah turunkan hidayahnya untuk Kota Jambi, sehingga Kota Jambi normal seperti dulu.

“melalui mauled arba’in semoga Allah turunkan hidayah, angkat pandemi ini. Sehingga masjid-masjid kembali ramai, majelis ta’lim kembali ramai dan kegiatan keagamaan kembali ramai, kita do’akan bersama,” pungkasnya.(*)

Penulis: Lilis
Editor: Rnd