Fasha Bidik Kursi Senayan Di Pemilu 2024

Fasha Bidik Kursi Senayan Di Pemilu 2024
Fasha Bidik Kursi Senayan Di Pemilu 2024
Share

JEKTV.co.id - JAMBI - Meski masih terhitung cukup lama, namun aroma pesta politik 2024 mulai tercium, salah satunya menyiapkan mesin politik, Seperti halnya Partai NasDem.

 

Saat ini di Provinsi Jambi partai besutan Surya Paloh ini memiliki kepengurusan baru di bawah kepemimpinan Walikota Jambi Sy Fasha.

 

Bergabungnya mantan Ketua Harian DPD I Golkar Jambi ini ke Partai NasDem tentu dinilai sebagai langkah awal untuk menyiapkan perahu untuk bertarung dalam agenda politk 2024.

 

Fasha sendiri saat ditanya terkait hal tersebut dalam silaturahminya ke Jambi Ekspres grup, Jumat (29/10) kemarin, membeberkan sejumlah hal dalam mengahadapi pesta demokrasi lima tahunan kali ini.

 

"Dilematis bagi saya, sebetulnya tujuan bergabung ke NasDem bergutang budi. Selain itu, di NasDem Saya dihargai," kata Fasha.

 

Selain itu juga, kata Fasha, NasDem merupakan partai yang mana dalam dinamikanya disetiap agenda politik selalu tanpa mahar. "Saya sudah tiga kali diusung NasDem, jadi memang jadi saksi soal itu," bebernya.

 

Saat disinggung soal niatan untuk melanjutkan karir politiknya di 2024, Fasha mengaku mengalir saja. Namun, Fasha memberikan sinyal akan terlebih dahulu ikut bertarung untuk perebutan kursi DPR RI.

 

"Mengalir saja, Saya tidak mau berandai-andai kedepan, kalau ada rezeki ikut Pilgub insyaallah ikut," jelasnya.

 

"Saya akan maju di DPR RI, untuk melihat mesin politik NasDem. Jangan sampai pendukung lari nanti. Kalau sudah jadi DPR RI ada kemungkin menyebrang ke Pilkada atau tidak, nanti dilihat," ungkapnya. (*)





Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 232

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...