Warga Sungai Putri Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Bayi

Warga Sungai Putri Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Bayi
Warga Sungai Putri Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Bayi
Share

KOTA JAMBI - Warga RT 3 Kelurahan Sungai Putri Danau Sipin dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang terbungkus plastik di bawah jembatan sungai putrid. Minggu pagi (31/10/21).

 

Mayat bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan anak-anak yang sedang mencari ikan di bawah jembatan tersebut sekitar pukul 11.00 Wib.

 

Karena kaget melihat bungkusan plastic yang mereka temukan adalah bayi, anak-anak tersebut langsung melaporkan kepada warga setempat dan membuat perhatian warga.

 

Bayi malang itu diperkirakan masih berumur tiga hari, karena tali pusar tersebut masih melekat di tubuhnya dan tubuh bayi tersebut masih berwarna merah.

 

Setelah mendapat laporan warga polisi langsung datang ke lokasi melakukan olah TKP, Kapolsek Telanaipura AKP Yumika mengatakan saat ini kasus tersebut tengah diselidiki polisi.

 

“Kita dapat laporan dari masyarakat adanya mayat bayi di bawah jembatan sungai putri danau sipin, dan langsung melakukan olah TKP. Dan untuk selanjutnya akan diselidiki lebih lanjut,” Ungkap AKP Yumika.

 

Usai melakukan olah tkp polisi langsung mengevakuasi mayat bayi itu ke rumah sakit bhayangkara jambi untuk dilakukan autopsy. saat ini polisi masih belum memastikan bayi tersebut apakah dari hubungan gelap atau bukan. Dan orang tua bayi malang itu saat ini tengah diburu polisi.(Dim)

 





Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 230

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...