DPW NasDem Provinsi Jambi Gelar Tasyakuran Kantor Baru Dan Pembubaran Panitia Rakorwil

DPW NasDem Provinsi Jambi Gelar Tasyakuran Kantor Baru Dan Pembubaran Panitia Rakorwil
DPW NasDem Provinsi Jambi Gelar Tasyakuran Kantor Baru Dan Pembubaran Panitia Rakorwil
Share

KOTA JAMBI - DPW NasDem Provinsi Jambi menggelar tasyakuran kantor serta pembubaran panitia Rakorwil dan pelantikan pengurus DPW NasDem Provinsi Jambi, Senin malam (8/11/21). 

 

Tasyakuran tersebut dihadiri para pengurus dan kader DPW NasDem provinsi Jambi, Camat Pasar Jambi, penceramah serta warga setempat dan jamaah Masjid At-Taqwa kelurahan Rajawali. 

 

Tidak hanya pembubaran panitia Rakorwil serta pelantikan kepengurusan DPW NasDem provinsi Jambi, pada acara tasyakuran tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim yang dilakukan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, H. Syarif Fasha. 

 

 

Ketua Panitia, H. Salman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan dan berharap doa semua tamu undangan agar keberadaan kantor DPW NasDem Provinsi Jambi membawa keberkahan kedepannya.

 

"Saya mengucapkan selamat datang sekaligus mewakili panitia mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penyambutan acara ini, Mohon doa bapak/ibu agar kantor kita ini bisa membawa berkah," ungkap H. Salman.

 

Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, H. Syarif Fasha mengatakan, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada panita dan para tamu undangan dan berharap kegiatan ini bisa memperkenalkan NasDem kepada masyarakat, terutama warga sekitar. 

 

"Kami tidak ingin kantor ini menjadi ekslusif sehingga membuat jarak dengan masyarakat," Tuturnya.

 

Sebelum menempati kantor, Fasha menjelaskan, dirinya sudah meminta kepada pengurus untuk meminta izin kepada warga setempat, karena keberadaan kantor NasDem tidak sebentar. 

 

"Kalau sekiranya ada yang terganggu, telebih dahulu saya mohon maaf. Tapi yakinlah aktivitas kantor NasDem ini semuanya tidak ada yang macam-macam, melainkan rapat dan pertemuan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat serta kemajuan partai," jelas Walikota Jambi dua periode tersebut.

 

Fasha mengungkapkan, keberadaan kantor NasDem tidak lain untuk menampung aspirasi masyarakat. 

 

"Masyarakat punya wakil dari NasDem di DPRD, Kalau misalnya ada yang tidak bisa sekolah, silakan sampaikan ke kantor NasDem, Harapan kami keberadaan NasDem memberikan manfaat untuk warga," Jelasnya.

 

Terakhir Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, H. Syarif fasha berterima kasih sekaligus secara resmi membubarkan panitia Rakorwil dan pelantikan kepengurusan DPW Nasdem Provinsi Jambi.(*) 





Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 232

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...