Diduga Tertembak Senjata Sendiri, Warga Bungo Ditemukan Tewas Di Kebun Warga

Diduga Tertembak Senjata Sendiri, Warga Bungo Ditemukan Tewas Di Kebun Warga
Diduga Tertembak Senjata Sendiri, Warga Bungo Ditemukan Tewas Di Kebun Warga
Share

MUARA BUNGO - Warga Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Jambi digegerkan dengan penemuan mayat yang berada di kebun warga. Pasalnya, ada luka tembak di kepala mayat berjenis kelamin pria itu.

 

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro membenarkan penemuan mayat dengan luka tembak di kepala tersebut. Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui bernama Sandi Candra (25) warga Talang Silungko.

 

"Saat ditemukan, jenazah korban dalam kondisi tidak wajar," ujar AKBP Guntur, Rabu (10/11/21).

 

Guntur menjelaskan ada luka menganga di bagian belakang telinga korban hingga tembus. Diduga, korban tewas karena tertembak peluru dari senjata api rakitan jenis kecepek.

 

Guntur mengungkapkan dari hasil pemeriksaan saksi, korban tewas pada Selasa (9/11/21). Saat itu, dia pergi untuk berburu di hutan yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

 

"Namun di perjalanan, motor yang dikendarainya terjatuh, senpi rakitan kecepek yang dibawanya meletus dan mengenai kepala korban," beber Guntur.

 

Dikatakan Guntur, peristiwa ini murni kecelakaan karena di TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan lainnya, bahkan barang bawaan korban masih tetap utuh.

"Karena ketidak hati-hatian ataupun senjata pengamanannya kurang," ungkap Guntur.


Ditambahkan Guntur, pihak keluarga sudah mengikhlaskan kejadian yang menimpa korban. Namun demikian, Guntur mengatakan pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan, dan direncanakan akan dilakukan rekonstruksi.


"Besok akan kita rekonstruksi untuk memastikan tertembak," pungkasnya





Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 349

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...