DPW Nasdem Jambi Potong Tumpeng HUT Nasdem Satu Dekade, Momentum Rapatkan Barisan Pemilu 2024

DPW Nasdem Jambi Potong Tumpeng HUT Nasdem Satu Dekade
DPW Nasdem Jambi Potong Tumpeng HUT Nasdem Satu Dekade
Share

KOTA JAMBI - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Jambi menggelar HUT ke 10 Partai Nasdem. Acara ini dilaksanakan secara Zoom di kantor DPW Nasdem Provinsi Jambi, Kamis (11/11).

Pelaksanaan HUT Nasdem dilaksanakan secara serentak se-Indonesia yang terpusat di DPP Nasdem di Jakarta, dan diikuti oleh jajaran dpw Nasdem melalui zoom meeting. Di Jajaran DPW Nasdem Provinsi Jambi sendiri dilaksanakan di kantor DPW Nasdem Jambi yang terletak di jalan Raden Mattaher, Rajawali, Jambi timur, Kota Jambi.

Ketua DPW Provinsi Syarif Fasha dan sekretaris DPW Hasbi Ansori langsung mengikuti HUT Partai Nasdem di Jakarta, sementara pengurus DPW Nasdem Jambi lainnya menyimak acara HUT Nasdem secara Zoom karena untuk mengikuti protokol kesehatan.

Ketua panitia HUT Partai Nasdem di DPW Jambi, Abror mengatakan dengan dilaksanakannya HUT partai Nasdem ini partai Nasdem akan terus komitmen bermaanfaat untuk masyarakat.

"Kami berharap (dengan HUT) akan meningkatkan semangat Partai untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang," tegasnya

Setelah mengikuti zoom meeting, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh yang dipimpin langsung A.Rahman selaku Ketua Bapilu DPW Nasdem Jambi.

Dalam acara ini juga turut dihadiri ketua Garda Pemuda Nasdem Provinsi Jambi Alkes Purnama Putra.

”Saya selaku ketua Garda Pemuda DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Alkes Purnama Putra mengucapkan selamat HUT ke 10 Partai Nasdem semoga semakin jaya jadi pemenang di Pemilu 2024,” sebutnya Alkes

Garda pemuda Nasdem yakin di bawah kepemimpinan Syarif Fasha 2024 partai Nasdem bakal meraup kemenangan besar.

Alkes mengatakan tahun 2024 merupakan tahun Pemuda karena, akan banyak calon legislatif yang maju dari Pemuda.

”Bagi Pemuda-pemuda yang ingin bergabung Garda Pemuda Nasdem terbuka, ” sebutnyam

Dia mengatakan banyak Pemuda-pemuda di Jambi yang mulai bergabung dengan Garda Pemuda Nasdem.

Sementara itu, Maulana, Wakil Ketua Bidang Kesehatan DPW Nasdem Jambi yang juga merupakan Wakil Wali Kota Jambi, mengatakan kegiatan merupakan salah satu rangkaian acara hari jadi ke satu dekade partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Dalam beberapa hari ke depan, kita juga akan menggelar bakti sosial, dan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan di kantor DPW Nasdem ini," ujarnya.

Ditambahkan oleh Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu, A.Rahman, bahwa dengan rangkaian hari jadi partai Nasdem ini semakin merapatkan barisan kader. 

"Pada pemilu 2024, Partai Nasdem memasang target 8 kursi DPRD Provinsi Jambi, dan 2 kursi DPR-RI dapil Jambi," tandasnya.





Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 232

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...