Suzuki Luncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF Dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021

Suzuki Luncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF Dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021
Suzuki Luncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF Dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021
Share

JEKTV.co.id – Jakarta - Suzuki resmi meluncurkan mobil baru dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di Serpong, Tangerang. Mereka meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF pada Kamis (11/11/21).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerapkan beberapa pembaruan di All New Ertiga Suzuki Sport FF ini, dibandingkan All New Ertiga generasi sebelumnya. Pembaruan ini berupa fitur-fitur dan tampilan premium, yang dijamin memberikan pengalaman berkendara yang nyaman.

Head of 4W Product Development PT SIS, Yulius Purwanto, menjabarkan beberapa perubahan yang jadi fitur dari All New Ertiga Suzuki Sport FF. Front griller color berganti warna menjadi hitam, ditambah adanya aksen merah pada front diffuser untuk memberi kesan sporty dan stylish.

 

Untuk menambah kesan sporty pada mobil, Suzuki menambahkan list black color, serta menggunakan bold two-tone color, yaitu hitam dan putih pada mobil. Kesan sporty juga makin bertambah dengan adanya side body black decal.

Selain warna hitam, sisi samping mobil juga diberi aksen merah di bagian bawah untuk menambah kesan sporty dan berani. Dari sisi belakang, spoiler diberi warna hitam, dengan garnish berwarna merah di bukaan pintu bagasi agar tampilan mobil terlihat lebih modern.

 

Rear diffuser mobil juga diberikan warna hitam dengan aksen merah, ditambah rear bumper berwarna hitam memanjang, agar kesan atraktif dan berani di mobil terlihat. Di bagian interior mobil, kursi dipertegas dengan aksen jahitan berwarna merah.

 

Salah satu fitur unggulan dalam All New Ertiga Suzuki Sport FF ini adalah adanya E-Mirror. Fitur canggih ini merupakan spion yang dapat merekam kejadian yang ada di depan maupun di belakang serta berfungsi memperlihatkan kondisi belakang mobil saat berkendara tanpa terhalang penumpang pada baris kedua atau ketiga.

 

Yulius menyebut, berbagai fitur-fitur yang diterapkan Suzuki ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang AMIN bagi pelanggan. AMIN adalah singkatan dari Aman bagi keluarga, memberikan kesan Mewah, Irit bahan bakar, dan Nyaman bagi keluarga.

"Kami harap pembaruan pada All New Ertiga Suzuki Sport FF ini menambah nilai perjalanan bagi konsumen dan keluarga karena memiliki tampilan yang premium dan mewah dengan tambahan aksesoris original yang didesain khusus untuk All New Ertiga Suzuki Sport FF," ujar Yulius dalam keterangan resminya.

All New Ertiga Suzuki Sport FF ini hadir dengan dua tipe, yaitu tipe transmisi manual (MT) dan tipe transmisi otomatis (AT). Untuk warna sendiri, Suzuki cuma menyediakan satu warna, yaitu white and black (two tone color).

 

Harga dari All New Ertiga Suzuki Sport FF ini juga dibedakan berdasarkan transmisinya. Untuk yang transmisi manual, dibanderol dengan harga Rp258,35 juta rupiah. Sedangkan untuk transmisi otomatis dibanderol dengan harga Rp268,15 juta.(*)

Untuk info pemesanan wilayah Jambi dan sekitarnya
Kunjungi Dealer Resmi SUZUKI PT. JAYA INDAH MOTOR JAMBI
Atau Hubungi Cp: 0852 6615 9555

Sumber: IDNTIMES.COM




Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 349

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...